Sukses

Olla Ramlan Jelaskan Alasan Menghapus Nama Suami di Bio Instagram

Hapus nama sang suami di bio Instagram, Olla Ramlan berikan klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea alias Aufar, kembali menjadi perbincangan publik.

Keputusan bintang film Sakral untuk tak lagi menggunakan nama suami di belakang namanya, semakin meyakinkan publik bahwa rumah tangga keduanya sedang dirundung masalah.

Terkait hal itu, pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa memberikan klarifikasi. Ia mengaku serba salah dengan keadaannya saat ini.

"Biar pendek saja. Itu (Olla Ramlan Aufar) kepanjangan. Aduh, jadi serba salah, ya. Ya, enggak apa-apa lah mau kurangin ya kurangin, mau nambahin ya tambahin," ungkap Olla, di kanal YouTube TRans TV Official, Rabu (25/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Tahu

Dijelaskan Olla Ramlan, suaminya tahu dirinya telah menghapus namanya di akun Instagramnya. Bahkan Aufar tidak marah sekalipun dengan keputusan tersebut.

"Dia nanya, 'Oh, nama sudah ini (ganti) ya?' Sudah gitu doang. Terus dia diam. Ya, kalau mau ganti, kan, tinggal ganti, copot. Dia gitu doang. Enggak marah, biasa aja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Olla Ramlan enggan membahas lebih jauh terkait hal itu. Yang pasti ia dan suami masih baik-baik saja.

"Bismillahirrahmanirrahim baik-baik saja," jawab Olla Ramlan singkat.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Sembilan tahum berumah tangga, keduanya dikaruniai dua orang  anak yang diberi nama, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Buat Olla Ramlam, Aufar adalah suami keduanya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Alex Tian  dan dikaruniai seorang anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.