Sukses

Prilly Latuconsina Beri Alasan Belum Mau Menikah Muda

Prilly Latuconsina mengaku belum siap punya teman tidur.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina belum berkeinginan melepas status lajangnya di usia muda. Padahal beberapa teman seusianya sudah banyak yang menikah dan memiliki anak.

Dijelaskan wanita yang namanya melambung lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, saat ini dirinya masih menikmati usia mudanya sebelum berumah tangga.

Meskipun mantan kekasih Maxime Bouttier sudah mendapatkan kesuksesan yang diimpikan wanita seusianya.

"Belum sih (pengin nikah) aku masih ngerasa anak remaja dan belum siap untuk nikah atau ke jenjang lebih serius," kata Prilly Latuconsina, saat wawancara virtual, Selasa (24/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Tidur

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan harus didasari dengan cinta, bukan karena paksaan. Prilly mengaku belum siap punya teman tidur. 

"Nikah itu kan enggak bisa dipaksa, bayangin yang tadinya tidur sendiri tiba-tiba ada orang. Nggak bisa dipaksa, jadi ya belum ada kepikiran ke situ, doain aja," katanya.

3 dari 4 halaman

Nanti

Bila tiba waktunya, Prilly mengaku akan siap membina rumh tangga. Apalagi ia ingin memiliki pendamping hidup dan keturunan.

"Ya aku enggak berpikiran nikah bukan berarti enggak ada niat juga. Ada lah kalau itu (menikah), tapi ya udah nanti dulu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Prilly Latuconsina masih betah menjomlo semenjak putus dari Maxime Bouttier 2019 lalu. Ia belum terlihat dekat dengan siapapun dan masih menikmati kesendiriannya.

Sebelum berpacaran dengan Maxime Bouttier, Prilly sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.