Sukses

Zikri Daulay Akui Baru Kenal Alvin Faiz Awal Tahun Ini

Zikri Daulay membeberkan seputar pertemanannya dengan Alvin Faiz saat ia menjadi tamu dalam vlog Gritte Agatha.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini publik menganggap Zikri Daulay dan Alvin Faiz yang sedang marak diperbincangkan, sebagai sahabat yang sudah kenal sejak lama.

Namun rupanya, Zikri Daulay belum lama ini mengaku bahwa ia dan Alvin Faiz sebenarnya baru kenal sejak awal tahun 2021 ini.

Hal itu ditegaskannya saat ia menjadi tamu dalam vlog Gritte Agatha. Zikri menyampaikan hal itu saat Gritte bertanya mengenai apa yang dikatakan Alvin sebelum menikahi mantan istrinya, Henny Rahman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Mendoakan

Zikri pun mengatakan bahwa Alvin sempat meneleponnya untuk meminta doa agar rencana pernikahannya dengan Henny lancar.

"Telepon... Dia bilang, 'Iya, kita sudah di fase serius nih, mau menuju menikah. Minta doanya, minta support.' 'Oh ya sudah, selamat ya'," ujar Zikri Daulay kepada Gritte, mengulang percakapannya dengan Alvin Faiz.

 

3 dari 5 halaman

Kenal Tahun Ini

Ditanya soal pertemanannya dengan Alvin, Zikri kemudian menyampaikan secara singkat bahwa sebenarnya ia baru mengenal Alvin tahun ini.

"Tapi memang kenalnya awal tahun ini. Baru tahun ini," ceplos Zikri Daulay.

4 dari 5 halaman

Terkejut

Namun begitu, tetap saja Zikri terkejut dengan pernikahan Alvin dan Henny lantaran ia sebelumnya tak tahu tanggap pernikahan Alvin dan mantan istrinya.

"Kaget tanggalnya. Karena enggak ada yang kasih tahu gue juga. Tiba-tiba besoknya nikah, 'Oh cepat'. Ya sudah, gue pikir positifnya. Mungkin karena niat baik kalau ditunda kelamaan enggak baik," terang Zikri Daulay.

5 dari 5 halaman

Reaksi Pertama

Zikri pun membeberkan seperti apa reaksi pertama begitu mengetahui Alvin dan Henny menikah tanpa sepengetahuannya.

"Enggak tahu, pas hari nikahannya baru tahu. Pas dikasih tahu di pagi harinya, ada yang nge-DM, 'Hah, nikah hari ini?' Wow, bagus. Ya sudah, doain saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.