Sukses

Deddy Corbuzier Beberkan Penyebab Oksigen Tak Turun saat Terserang Badai Sitokin

Deddy Corbuzier, ajak masyarakat untuk berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier bersyukur bisa terbebas dari serangan badai sitokin. Padahal, kondisi ayah Azka Corbuzier ini sempat kritis saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski telah sembuh, pria yang pernah menikahi Kalina Ocktaranny itu masih belum bisa latihan olahraga karena napasnya masih susah.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo membeberkan penyebab ia bisa selamat dari Covid-29 dan badai sitokin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oksigen Tak Turun

Saat sakit Deddy Corbuzier, memang kritis namun oksigen tidak menurun. Hal itu diungkapkannya di feed Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (25/8/2021).

"Untuk info, yang menyelamatkan saya selain dokter obat etc adalah krn oksigen saya di paru tidak turun walau dalam keadaan badai cytokine..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Olahraga Rutin

Rupanya, penyebab terbesar Deddy Corbuzier bisa memiliki paru yang sehat karena rajin olahraga.

"Kenapa? Mnrt dokter Gunawan krn olahraga rutin," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Cadangan Banyak

Sehingga, Deddy Corbuzier bisa lebih cepat pulih. Itu karena oksigennya cukup banyak.

"Cadangan jumlah oksigen di tubuh sangat banyak dan paru berkembang lebih di banding normal... So ya.. Workout... Works," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Dianggap Iklan

Tulisan Deddy Corbuzier dikomentari teman-temannya. Ia pun kena ledek. "So ini adalah iklan supaya dtg ke @corbuziergymosbond dengan sangat soft dan smart ….@mastercorbuzier 😎," tulis Gus Miftah.

"Beli barbel ah..," tambah Denny Cagur.

Sementara, Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga mengambil pelajaran dari kisah Deddy Corbuzier, "Lesson learned 🙌."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.