Sukses

Tayang di Vidio, Ini 3 Alasan Nonton Film Cek Toko Sebelah

Ide cerita film Cek Toko Sebelah ini dibuat berdasarkan pada realitas etnis Tionghoa saat anak beranjak dewasa, kuliah yang tinggi, mirisnya ujung-ujungnya bekerja di toko orang tuanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Cek Tokoh Sebelah merupakan film komedi garapan Ernest Prakasa yang di produksi Starvision Plus. Film ini menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2016 yang berhasil menarik perhatian masyrakat dan politikus Indonesia.

Skenario yang di susun cemerlang dan menarik tak heran Film Cek toko Sebelah memenangkan Kategori "Skenario Asli Terbaik". 

Film ini menjadi salah satu rekomendasi Film Komedi yang ada di Vidio. Tapi apa sih yang membuat film Cek Tokoh Sebelah Ini wajib ditonton? Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini.

Saksikan Vidio Tayangan Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Komposisi Genre yang Seru

Film ini memiliki campuran genre komedi,bisnis,drama romansa dan drama keluarga. Menonton film Cek toko Sebelah akan membuat kalian tertawa, lega dan sedih. 

Banyak adegan yang susah ditebak yang membuat penonton wajib menantikan apa yang terjadi pada adegan berikutnya. Bagi kalian yang penasaran melihat campuran genre yang ada di film ini bisa nonton melalui Vidio

Membuat Film dengan campuran Genre merupakan tantangan berat dan di Film Cek Toko Sebelah Ernest Prakasa berhasil memungkinkan hal itu terjadi dan membuat penonton penasaran. 

3 dari 4 halaman

Memiliki Plot yang Berbeda

Cek Tokoh Sebelah mengisahkan tentang Erwin,pria lulusan universitas luar negeri yang sedang menikmati karirnya. Plot di Film Cek Tokoh Sebelah ini dikembangkan dan dihadirkan lebih mengeksplorasi sisi komedi yang sangat banyak makna yang membuat berbeda dengan film lainnya. Sehingga penonton di buat terhibur dan susah lupa akan alur cerita yang dibuat Ernest Prakasa.

Buktikan sendiri dengan menonton Cek Tokoh Sebelah di layanan Vidio.Makin menyenangkan karena bisa menyaksikan film garapan Ernest Prakasa dengan kualitas yang bagus. 

4 dari 4 halaman

Aktor dan Aktris Ternama

Ernest Prakasa memilih aktor dan aktris ternama yang memiliki reputasi cemerlang di perfilman Indonesia guna menghadirkan tontonan berkualitas pada masyarakat. Selain Ernest Prakasa sendiri ada pula pemain lainnya yaitu, Gisella Anastasia, Chew Kin Wah,Dodit Mulyono,Arafah Rianti dan masih banyak lagi.

Nah selain memiliki alur dan plot yang berbeda dan menarik penonton juga disugguhi aktor dan aktris ternama dengan kualitas akting yang tidak kalah bagusnya dengan alur cerita film Cek Toko Sebelah. Nah, itu dia menjadi alasan film ini wajib kalian tonton agar tidak penasaran.

 

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.