Sukses

Sinopsis Vidio Original Series I Love You Baby yang Dibintangi Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia

Pertemuan Raka dan Baby dimulai saat Baby ingin memergoki Darwin yang sedang berada di Bandung. Akhirnya Baby melontarkan ide nekat untuk naik ojek online ke Bandung dengan Raka sebagai pengemudinya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Vidio original series yang sukses membuat penonton ikut berbunga-bunga menyaksikan kisah anak muda yang sedang jatuh cinta ialah I Love You Baby. Dalam serial ini penonton dibuat tertawa sekaligus terkesimah oleh chemistry yang berhasil dibangun oleh Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia.

Serial yang berjudul I Love You Baby ini telah tayang perdana pada 3 November 2019. Namun kini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio.

Dalam original series I Love You Baby, Ersya Aurelia berperan sebagai Baby dan Giorgino Abraham sebagai Raka yang merupakan pengemudi ojek online. Mereka dipertemukan saat Baby dalam perjalanan ke Bandung untuk memergoki perselingkuhan pacarnya, Darwin (Bryan Domani) bersama dengan Nanda, sahabat Baby.

Darwin yang saat itu tengah melakukan perjalanan ke Bandung untuk menonton konser bersama Nanda. Awalnya, rencana perjalanan tersebut dibuat oleh Baby. Namun, ia justru mendapati sahabat dan kekasihnya berselingkuh. Baby akhirnya memutuskan pergi seorang diri agar bisa menangkap basah keduanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Perjalanan Baby dan Raka

Dalam menempuh perjalanan tersebut, Baby mendapati banyak masalah lantaran tiket kereta dan travel menuju Bandung yang telah habis. Awalnya Baby hendak menyerah, namun ide nekat terlintas dibenaknya. Ia justru menyewa Raka untuk mengantarnya ke Bandung dengan cepat.

Tetapi selama perjalanan, Raka dibuat kesal dengan tingkah Baby yang semberono dan tidak sabaran lantaran terus mengeluh dan meminta beristirahat padahal mereka sedang menempuh perjalanan jauh dengan waktu yang lama. Tidak hanya itu pihak Baby juga merasa kesal dengan perilaku Raka yang acuh tak acuh terhadapnya. 

Perjalanan panjang mereka ditempuh dengan banyaknya kejadian lucu yang mampu membuat penonton gemas dan baper dengan tingkah keduanya. Namun, bisakah mereka tiba di Bandung dengan tepat waktu? Bagaimana Baby akan menangkap basah pacarnya yang berselingkuh? 

Simak kelanjutan kisah mereka dengan streaming I Love You Baby di platform Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.