Sukses

Nadya Arina Disuntik Vaksin Pfizer, Sebelum Pulang Dibekali 2 Kapsul Paracetamol

Aktris Nadya Arina menjalani vaksinasi Covid-19. Ia mendapat vaksin Pfizer lalu membuat ulasan di medsos. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu selebritas Tanah Air menjalani vaksinasi dua dosis untuk melawan Covid-19. Salah satunya, Nadya Arina. Beberapa jam setelah divaksinasi ia menulis ulasan.

Reviu vaksin itu diunggah bintang film Magic Hour dan Pocong The Origin di akun Twitternya, Selasa (24/8/2021). Ia deg-degan lantaran divaksinasi dalam kondisi kurang tidur.

Selesai syuting jam 2 dini hari dan tiba di rumah sejam kemudian, Nadya Arina harus sudah bangun pukul 6.30. Rupanya, yang diterima Nadya Arina adalah vaksin Pfizer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balada Kurang Tidur

Review vaksin pfizer, tadi malem sampe rumah jam 3 pagi. karena baru break shoot jam 2. Phew. Kenapa pas banget, pagi jam 8 mau vaksin dan malah kelar shootnya malem,” cuitnya.

Anyways sblm tidur singkat gue minum madu Bangun jam 6:30 sarapan, minum madu, trus minum zega**t + vitamin D,” aktris kelahiran Jakarta 15 Oktober 1997 menyambung.

3 dari 5 halaman

Dosis Pertama

Hari itu, Nadya Arina menerima dosis pertama. Setelah disuntik, ia diminta tetap di tempat selama 15 menit untuk diobservasi adakah efek samping yang dirasakannya.

Trus yaudah vaksin lah dosis pertama, Setelah disuntik, nunggu sekitar 15 menit biar mereka bs observe kt ada efek langsung/engga, bersyukur gak ada efek apa2,” tulis Nadya Arina.

 

4 dari 5 halaman

Bekal Dua Paracetamol

Setelah tak merasakan efek samping usai divaksinasi, Nadya Arina pulang. Yang menarik, sebelum beranjak, ia dapat sangu berupa dua kapsul Paracetamol dari nakes.

Dari pihak sana dikasih 2 kapsul paracetamol, jd kl ada efek demam bs lgsg diminum. Cuman lengan yg bekas di vaksin agak pegel, ya sama kaya kl kt vaksin yg lain2 dulu,” imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Badan Mulai Hangat

Nadya Arina menjalani hari-hari seperti biasa. Usai makan siang, ia kembali ke lokasi syuting sambil membawa Paracetamol. Benar saja, jelang malam suhu tubuhnya menanjak.

Dengan kondisi gue kurang tidur sbnrnya waktu di vaksin sejauh ini gk ada efek apa apa sih. Td agak sorean gue sengaja tidurin, trus agak mulai anget, lgsg minum paracetamol. Sekarang udah aman balik normal,” beri tahunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.