Sukses

Raditya Dika Beri Tantangan kepada Peserta untuk Bikin Istri Tertawa di Jicomfest 2021

Raditya Dika menantang para komika untuk bisa membuat istrinya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sabar untuk ditunggu, ajang JICOMFEST 2021 siap digelar. Tiga hari lagi perhelatan JICOMFEST 2021 akan dilaksanakan yakni tepatnya tanggal 28 Agustus di Vidio mulai dari pukul 13.00-22.00 WIB. 

Tahun ini, salah satu komika yang menjadi line up Special Show adalah Raditya Dika yang turut menyukseskan JICOMFEST pada 2019 lalu dengan konsep Roasting Youtuber. 

Namun bedanya tahun ini komika yang juga seorang Youtuber itu menghadirkan konsep berbeda yaitu Comedy Challenge "Bikin Istri Gue Ketawa". Lima komedian terlucu di bidangnya, mulai dari stand up comedian, pesulap hingga ventriloquist mendapatkan tantangan dari Raditya Dika untuk membuat Anissa Aziza, istri komika terkemuka di Indonesia ini tertawa. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Berat

Hal ini menjadi tantangan yang cukup berat karena istri Radit itu sangat sulit untuk dibuat ketawa. Siapakah yang akan berhasil memenangkan Challenge ini?

 

3 dari 4 halaman

Tiket

Untuk bisa menyaksikan perhelatan itu, segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Info

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.