Sukses

Preview Vidio Original Series Paradise Garden Episode 5: Jefri Nichol Melawan Bahaya

Navya dan Andra dikejutkan dengan kabar hilangnya saudara mereka, Nitya dan Ganes. Keduanya berupaya mencari fakta mengenai hilangnya saudara mereka tersebut. EPISODE BARU SETIAP KAMIS.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Paradise Garden episode 5 akan tayang pada Kamis, 26 Agustus 2021 besok. Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) telah menemukan jasad Ganes yang diduga menjadi korban perampokan. 

Namun dengan perasaan yang masih terasa mengganjal, Andra dan Vya memutuskan kembali melanjutkan penyelidikan mereka yang melibatkan Paradise Hospital sekaligus mencari tahu keberadaan Abella yang diculik.

Pada episode lima serial Paradise Garden ini, keadaan diperburuk dengan fakta terbaru mereka mengenai banyaknya orang yang juga dinyatakan hilang dan meninggal seperti kasus serupa dengan saudara mereka. 

Fakta terbaru yang mereka dapatkan ini mengarahkan mereka Van Hijau yang ternyata dimiliki oleh bu Retta dari Retta Rumah Singgah yang sejak dahulu telah mereka curigai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Streaming Paradise Garden Episode 5

Perasaan emosional Vya kepada Andra juga semakin menguat, mengingat Vya memimpikan kejadian yang bisa membahayakan nyawa Andra. Namun meskipun diselimuti perasaaan gelisah dan khawatir, Vya dan Andra tetap melanjutkan penyelidikan yang telah mereka lakukan.

Akankah mereka berhasil mengungkapkan fakta penculikan ini? Simak penyelidikan menegangkan mereka dalam vidio original series paradise garden yang tayang setiap Kamis di platform Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.