Sukses

Lucas WayV Terbelit Isu Memanipulasi Pacar, Tim Fansite Terbesarnya di China Mundur

Meski tuduhan ini belum jelas kebenarannya, Lucas WayV sudah terkena dampaknya.

Liputan6.com, Seoul - Lucas WayV selama beberapa hari terakhir didera isu tak mengenakkan soal kehidupan pribadinya. Dilansir dari Koreaboo, Rabu (25/8/2021), sejumlah warganet anonim maju dan mengaku sebagai mantan pacar anggota NCT ini.

Para penuding menuduh pelantun "Love Talk" ini telah memanipulasi mereka selama berhubungan.

Rumor mengenai member SuperM ini terus menggelinding bak bola salju sehingga tak hanya menarik perhatian warganet, tapi juga media massa. Namun saat dimintai klarifikasinya, SM Entertainment selaku agensi Lucas tak memberikan jawaban.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuduhan Pertama Direkayasa

Warganet pertama yang mengirim tuduhan, mengatakan bahwa Lucas putus dengannya dengan alasan kesibukan. Namun setelah putus, dia mengatakan Lucas masih ingin bertemu dengannya, dan minta dibayari untuk berbagai hal.

Sang warganet menyertakan sejumlah foto, rekaman suara hingga tangkapan layar sebagai "bukti", tapi penggemar Lucas menemukan bahwa hal-hal ini adalah hasil rekayasa.

3 dari 5 halaman

Tuduhan Baru Muncul

Hanya saja, tuduhan tersebut tak berhenti sampai di sini. Beberapa tuduhan serupa muncul. Satu orang mengklaim bahwa Lucas ingin bertemu dengannya tapi mengaku tak membawa pakaian, jadi artis K-Pop ini minta dibelikan outwear bermerek. Ada pula yang mengatakan bahwa Lucas berselingkuh. 

Tuduhan ini dilengkapi dengan tangkapan layar yang diklaim merupakan percakapan dengan Lucas, juga foto sang artis.

4 dari 5 halaman

Fansite Mundur

Meski tuduhan ini belum jelas kebenarannya, Lucas sudah terkena dampaknya. Pengurus fansite terbesarnya di China, Lucas CNFC, mundur.

5 dari 5 halaman

Mundur Secara Keseluruhan

"Pengumuman berhenti: Halo semua, tim admin Lucas CNFC secara keseluruhan mundur mulai hari ini. Bila seseorang ingin mengambil alih, kalian bisa mengirim kami pesan pribadi," begitu pernyataan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.