Sukses

Berkat Sang Anak, Deddy Corbuzier Tetap Bahagia Meski sedang Hadapi Masa Kritis

Ini yang dilakukan Azka Corbuzier saat Deddy Corbuzier kritis.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengenang kembali saat dirinya sedang melewati masa kritis akibat badai sitokin. Kala itu, sang putra semata wayang, Azka Corbuzier,setia menemani.

Deddy mengungkap, bahwa Azka memiliki cara yang unik untuk membuatnya tetap tenang saat kesehatannya sedang memburuk.

"Azka ini setiap hari saat saya kritis di sana dia kasih saya kuis, kuis super hero, kuis vampir. Sampai ada satu masa di maana papa harus nunggu jam, kalau jamnya selesai, papa tiba-tiba naik maka papa bisa masuk ICU," kata mantan suami Kalina Ocktaranny di YouTubenya, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Stres

Diakui Deddy Corbuzier, dirinya stres pada saat itu, namun Azka bersikukuh mengajaknya untuk bermain.

"Papa nungguin jam, terus kamu kasih papa kuis, papa bilang, Ca papa nggak mau main, papa masih stres, papa nungguin jam bisa selamat atau nggak, harus masuk ICU apa nggak, tapi kamu maksa papa tetap main," ugkapnya.

3 dari 4 halaman

Yakin Ayahnya Tak Meninggal

Meski diliputi ketakutan, namun perasaan Azka Corbuzier sedikit tenang karena dia yakin ayahnya tak akan meninggal. Dia percaya sang ayah masih akan hidup untuk waktu yang panjang.

"Ada kuis yang kita lakukan, kuisnya bilang papa nggak akan mati," kata Azka Corbuzier.

"Di kuisnya katanya papa sampai umur 70. Tapi kita tahu itu cuma permainan," timpal Deddy diiringi tawa.

4 dari 4 halaman

Menghibur

Kehadiran sang anak di dekatnya rupanya membantu Deddy Corbuzier menghilangkan keresahannya. Dia terhibur meski saat itu sedang dalam kondisi kritis. 

"Benar, kamu ada di sana tuh nolong papa, karena papa di sana dalam keadaan kritis aja papa senang, dalam keadaan nungguin waktu, nungguin jam masuk apa nggak ke ICU aja tuh papa senang," ucapnya.

"Senang karena kita nonton bareng, ketawa ketiwi, kita belajar pisau lipat, kita habisin series Netflix berdua. terus, rencana escape lewat tangga, 'Kita bisa keluar nggak ya dari sini?'," sambung Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.