Sukses

6 Potret Bintang FTV Georgina Andrea Rayakan Ulang Tahun, Dapat Kejutan dari Fitrie Rachmadhina

Bintang FTV Georgina Andrea merayakan ulang tahun ke-32 dan mendapat kejutan dari artis Fitrie Rachmadina, seperti apa suasananya?

Liputan6.com, Jakarta Artis Georgina Andrea tengah berbahagia. Selasa (24/8/2021), wanita berdarah Jerman ini merayakan ulang tahun yang ke-32. Langganan antagonis di FTV Suara Hati Istri ini merayakan hari jadi bersama teman-temannya.

Di hari ultahnya, wanita kelahiran Serang, Banten, ini mendapat kejutan dari teman-temannya. Salah satunya, Fitrie Rachmadhina. Bintang FTV Kisah Nyata ini tak kuasa menahan ekspresi bahagia saat kue ulang tahun diantar kepadanya.

Perempuan yang kerap mendapat peran pelakor ini membagikan suasana hari ulang tahun di akun Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret Georgina Andrea saat merayakan milad ke-32 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (25/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tersenyum

Pemain FTV Pintu Berkah tampak tersenyum ceria. Di depannya, terdapat kue ulang tahun dengan warna merah dan putih. “Inilah 32 tahun. Aku bersyukur atas semua, senang maupun susah,” tulis Georgina Andrea dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 7 halaman

Sahabat

Setidaknya ada empat orang teman perempuan yang hadir di momen ulang tahun pemeran Syifa di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. “Terima kasih sekali untuk perempuan-perempuan ini yang telah mengatur kejutan. Aku sayang kalian,” ungkapnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Gaya

Georgina dan empat temannya berfoto di sebuah restoran. Meski tidak memakai pakaian senada, kelimanya terlihat stylish dan menawan.

5 dari 7 halaman

Pantai

Sebuah restoran di Pantai Indah Kapuk menjadi pilihan Georgina Andrea dan rekan-rekannya untuk berkumpul. Mereka tampak kompak saat bergaya di depan kamera.

6 dari 7 halaman

Fitrie Rachmadhina

Salah satu sahabat pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini adalah artis Fitrie Rachmadhina. Keduanya terlihat akrab dan berpegangan tangan.

7 dari 7 halaman

Kue

Seperti ini bentuk kue ulang tahun untuk Georgina Andrea. Meski ukurannya tak besar, bentuknya menggemaskan dan feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.