Sukses

Joe Taslim Bahas Peluang Produk Lokal Indonesia Melaju ke Ranah Global, Apa Katanya?

Rekam jejak di dunia seni yang mengilap membuat Joe Taslim dipercaya menjadi brand ambassador dan bicara soal kekuatan produk lokal.

Liputan6.com, Jakarta Bukan dengan sensasi, Joe Taslim mendunia berkat kerja keras yang berbuah prestasi. Debut aktinhg lewat film horor Karma (2008), karier sang aktor mengangkasa bersama The Raid.

Setelahnya, Joe Taslim dikenal dunia lewat peran villain di waralaba Fast and Furious 6. Ayah tiga anak ini menyebut pencapaian kelas dunia yang didapatnya melewati proses panjang.

Joe Taslim pernah memperkuat tim nasional judo Indonesia di ajang SEA Games 2007 dan meraih medali perak. Barulah setahun kemudian ia menyeberang ke dunia seni peran hingga kini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekam Jejak Dunia Seni

“April 2021, saya di film Mortal Kombat garapan Warner Bros. Dalam film yang diadaptasi dari gim legendaris ini, saya memerankan Sub-Zero, seorang ninja yang punya kemampuan memanipulasi es,” kenang Joe Taslim.

Prinsip prestasi di atas sensasi membuat rekam jejaknya di dunia seni terus mengilap. Tak heran jika aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, dipinang banyak pihak untuk menjadi brand ambassador.

3 dari 5 halaman

Inspirasi, Semangat, Harapan

Terbaru, Joe Taslim menjadi brand ambassador Shopee Indonesia. Dalam konferensi pers virtual Shopee yang digelar baru-baru ini, sang aktor mengaku punya visi misi yang sejalan dengan perusahaan itu.

“Menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan mampu bertahan kepada para UMKM untuk terus berusaha mencapai tujuan termasuk menembus kancah internasional,” Joe Taslim menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Ranah Global

Ia senang sekaligus bangga bergabung dengan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberi dampak positif melalui beragam inovasi, inisiatif hingga kampanye.

“Tak hanya menjadi jalan bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan, tapi juga memotivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global,” ujarnya saat ditanya kesan jadi brand ambassador.

5 dari 5 halaman

Potensi Produk Lokal

“Saya yakin kolaborasi ini dapat makin banyak menggandeng pengguna untuk memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi makin banyak masyarakat, mengantarkan semangat dan harapan bagi pengguna,” ungkap Joe Taslim.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan dukungan untuk program Shopee 9.9 Super Shopping Day. Joe Taslim optimistis kampanye yang digelar hingga 12 September 2021 ini efektif menggali peluang dan menggerakan roda perekonomian Indonesia yang terpukul pandemi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.