Sukses

Putri Denada Menangis saat Kembali Disuntik Vaksin

Putri Denada, Aisha, menjalani pemeriksaan vaksin dalam tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Denada, kembali menjalani pemeriksaan terkait penyakitnya. Hingga saat ini Aisha, masih berada di Singapura.

Dokter pun melakukan pemeriksaan dengan metode cek vaksin yang pernah disuntikan ke tubuh cucu Emilia Contessa.

Rupanya, sejak bayi putri Jerry Aurum sudah menjalani suntik berbagai vaksin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hilang

Sayangnya, saat dilakukan pengecekan di Singapura, semuanya menghilang. Hal itu diungkapkan Denada di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (24/8/2021).

"Ternyata, semua vaksinasi yang dulu pernah diberikan ke Aisha dari mulai bayi, sudah hilang dari badannya, jadi ga ada lagi sama sekali," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Penyebab

Denada memberikan alasan hilangnya semua vaksin yang ada di tubuh putrinya. "Ini bisa terjadi karena berkaitan dengan treatment chemotherapy yg dijalani Aisha," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

2 Kali Suntik

Untuk itu, dokter pun kembali akan melakukan suntik vaksin kepada Aisha.

"Beberapa waktu lalu, Aisha mulai vaksinasi, langsung 2 kali suntik. Yg 1 adalah 6 in 1 (kalo ga salah ada vaksin tetanus, dll dalam 1 kali suntik), dan ada 1 lagi," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Menangis

Denada bersyukur, suntikan yang diberikan dokter walau harus dua kali tetap berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua lancar. Nangis pas di awal banget aja karena takut. Tapi pas disuntiknya, dia berenti nangis. Dan suntik ke 2, ga nangis sama sekali. MasyaAllah anak Ibu ❤️," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.