Sukses

Rossa Sajikan Penampilan Spesial bersama DJ Hathoris di Panggung HUT SCTV 31 Xtraordinary

Yang juga ditunggu-tunggu di panggung perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary adalah kolaborasi dari Rossa bersama dengan DJ Hathoris.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary telah berlangsung pada Selasa 24 Agustus 2021 sejak pukul 17.30 WIB. Acara dibuka oleh penampilan dari Iwan Fals lewat lagu "Mata Dewa".

Disambung oleh aksi enerjik Agnez Mo yang membawakan medley tiga hitsnya yaitu Long As I Get Paid", "F Yo Love Song", serta ditutup dengan kolaborasi bersama Chloe X lewat lagu "Temperature".

Setelahnya, giliran para cast dari sinetron-sinetron andalan SCTV yaitu Badai Pasti Berlalu, Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, serta Dari Jendela SMP, yang tampil dalam segmen Couple Love Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dancing With Rossa

Tak hanya itu, yang juga ditunggu-tunggu adalah kolaborasi dari Rossa bersama dengan DJ Hathoris. Di panggung HUT SCTV 31 Xtraordinary, Rossa dan DJ Hathoris seakan mengobati kerinduan para pemirsa untuk party dan menikmati musik dance dalam segmen Dancing With Rossa.

Rossa bersama dengan DJ Hathoris membawakan dua buah lagu yaitu Terlalu Cinta dan Pudar di mana kedua lagu tersebut diaransemen ulang dengan nuansa elektronik.

 

3 dari 4 halaman

Boy William

Tak hanya itu saja, di panggung HUT SCTV 31 Xtraordinary ini juga Rossa memperkenalkan salah satu karya terbarunya. Untuk pertama kalinya di televisi, Rossa menyanyikan lagu "Kau" berkolaborasi dengan Boy William.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Lain

Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, acara perayaan malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary ini juga diramaikan oleh sederet artis kenamaan lain. Di antaranya ada Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christie, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.