Sukses

Masih Ingat Dengan Kisah Rachel, Farel dan Luna? Tonton Kembali dalam Original Series Heart di Vidio

Rachel seorang gadis tomboi yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel, sahabatnya sejak kecil. Hingga tiba Luna yang hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta segitiga dalam film Heart masih menjadi perhatian bagi para penikmat film di Indonesia. Film ini sebelumnya diperankan oleh Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa dan rilis pada tahun 2006. 

Film Heart tersebut menjadi film legenda tersendiri bagi para penonton lantaran menceritakan tentang kisah perjalanan persahabatan Rachel, Farel dan Luna yang renggang akibat perasaan cinta Rachel yang bertepuk sebelah tangan.

Namun kisah legenda tersebut kini bisa anda nikmati kembali dalam Heart Original Series Vidio. Serial ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan hadir dengan warna baru yang sesuai dengan kehidupan masa kini.

Heart Original Series Vidio ini berhasil menghadirkan aktris serta aktor muda berbakat yaitu Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribeiro (Luna).

Kisah Rachel, Farel dan Luna ini ditayangkan perdana pada 26 September 2019 lalu dan berakhir pada 19 Desember 2019 dengan total 13 episode. Penasaran dengan kisahnya?

Serial ini bisa anda nikmati dengan mudah dengan streaming heart series pada platform Vidio.  

 

Penulis: Irma Resqi Fitrah Muis

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.