Sukses

Perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary Dibuka oleh Iwan Fals dan Agnez Mo, Ada Juga Parade Couple Pesinetron Kesayangan Pemirsa

SCTV menyiarkan perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary pada Selasa (24/8/2021) mulai pukul 17.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara HUT SCTV 31 Xtraordinary telah tiba pada acara puncak perayaannya. SCTV menyiarkan perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary pada Selasa (24/8/2021) mulai pukul 17.30 WIB.

Acara dibuka oleh penampilan Iwan Fals yang membawakan lagu Mata Dewa. Seperti yang dijanjikan, tata panggung dan pencahayaan begitu luar biasa melatari penampilan Iwan Fals.

Setelah penampilan Iwan Fals, giliran diva Indonesia yang telah go international, Agnez Mo, yang tampil. Diiringi oleh para penari latar, pemilik nama lengkap Agnez Monica itu membawakan lagu "Long As I Get Paid" dan "F Yo Love Song".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agnez Mo

Seperti biasa, tak hanya bernyanyi Agnez Mo juga menghibur dengan koreografi yang sangat baik. Penampilan Agnez Mo itu juga semakin luar biasa dengan dukungan tata lampu dan pencahayaan yang begitu sempurna.

Tak cukup hanya dua lagu, Agnez Mo menambah penampilannya lewat kolaborasi bersama Chloe X dengan lagu "Temperature".

 

3 dari 4 halaman

Couple Love Song

Selanjutnya, dalam segmen Couple Love Song, Stefan Wiliam, Caesar Hito, dan Michelle Ziudith yang mengisi panggung. Para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu itu menyanyikan lagu Terlanjur CInta.

Tak mau kalah, giliran Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian sebagai perwakilan dari sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tampil membawakan lagu Pura-Pura Lupa.

Disambung dengan lagu Sedang Sayang-Sayangnya yang dibawakan oleh Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dari sinetron Love Story The Series. Melengkapi penampilan para seniornya, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, dan Keisha Alvaro dari sinetron Dari Jendela SMP membawakan lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti".

Penampilan ditutup oleh para cast dari sinetron-sinetron andalan SCTV itu bersama-sama menyanyikan lagu "Melukis Senja".

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Lain

Tak hanya tata panggung yang spektakuler, sejumlah pengisi acara yang pun sudah menjanjikan keseruan bagi pemirsa di rumah. Di antaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christie, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi.

Ditambah para idola pemirsa dari sinetron SCTV seperti Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu juga akan melengkapi kemeriahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.