Sukses

Baru Ditinggal Daniel Mardhany, DeadSquad Sudah Gandeng Vokalis Baru

Band DeadSquad belum lama ini memajang video singkat berisi vokalis barunya sedang melakukan sesi rekaman di studio.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band DeadSquad belum lama ini ditinggalkan oleh vokalisnya, Daniel Mardhany. Namun, tak butuh waktu lama bagi Stevi Item dan kawan-kawan untuk memiliki penggantinya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi DeadSquad, band bergenre metal ini memajang video singkat berisi seorang pria sedang melakukan sesi rekaman di studio.

Manajemen DeadSquad tak menuliskan banyak pernyataan, hanya menyebut akun sang penyanyi, @agt.widi. Di salah satu unggahan pria bernama Widi itu, diketahuilah bahwa ia telah resmi menjadi vokalis baru DeadSquad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Bergabung

Dalam sebuah keterangan unggahan video saat dirinya sedang rekaman, Widi sekaligus mengumumkan telah bergabung untuk mengisi kekosongan posisi vokalis DeadSquad.

"Sebuah perjalanan baru dalam chapter hidup saya dan semoga apa yang saya lakukan disini bersama keluarga baru saya @deadsquad.official dapat berjalan dengan baik," tulis Widi, Senin (23/8/2021).

3 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Tak lupa, Widi mengucapkan terima kasihnya kepada para personel DeadSquad yang sudah menunjuknya sebagai vokalis pengganti posisi Daniel.

"Terimakasih Om @stevi.item Mas @karisk_@royibrahimf_ dan mas @mechanicanimal yang telah menerima saya dengan sangat baik 🙏❤," ujar Widi.

4 dari 5 halaman

Hormat kepada Fans

Tak hanya kepada para personel, Widi juga menyampaikan rasa hormatnya kepada para penggemar setia DeadSquad yang sudah membuat band metal ini terus bertahan.

"Big respect buat @pasukanmatiindonesiaMari memulai stage baru ini dengan semangat🙏🙏🙏," pungkas Widi.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Keluarnya Daniel

Sebelumnya, pengumuman keluarnya Daniel Mardhany disampaikan secara resmi oleh manajemen band melalui akun Instagram @deadsquad.official pada Sabtu (21/8/2021).

"Mulai hari ini Daniel Mardhany tidak lagi bersama dengan DeadSquad," tulis pihak manajemen dalam keterangannya di Instagram bersama unggahan tanpa gambar berupa warna hitam penuh.

"Terima kasih kepada Daniel Mardhany atas semua kontribusinya dalam perjalanan karir DeadSquad sejak tahun 2009. We wish you luck and wellbeing for you and your career @possessedtomerch," lanjut mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.