Sukses

Deddy Corbuzier Takut Anaknya Meninggal karena Covidkan Diri, Azka Corbuzier: Kita Bisa Mati Bersama

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, mengungkap alasan rela mengcovidkan dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengungkap kisah haru soal anaknya, Azka Corbuzier, yang sengaja covidkan diri saat sang ayah dinyatakan positif Covid-19. 

Lewat podcast di YouTube pribadinya, mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun bertanya apa alasan sang putra nekat melakukan hal tersebut.

"Kamu masuk ke kamar, tidur sama papa supaya papa marah. Kamu sengaja minuman papa yang bekas ditaro kamu minum. Terus kamu bilang mau kena Covid, kenapa?" tanya kekasih Sabrina Chairunnisa, Selasa (24/8/2021).

Azka rupanya tak ingin berpisah dari sang ayah. Anak remaja ini khawatir tak bisa bertemu dengan ayahnya lagi bila hal yang buruk menimpa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasannya

"Kalau papa ke rumah sakit kan aku tahu nggak akan bisa lihat lagi, kalau papa nggak kembali, kalau papa mati kan nggak bisa lihat, nggak bisa jenguk. Dan kalau Azka tahu papa kritis, nggak bisa ke situ kan," jawabnya.

"Dan kalau sudah mati nggak bisa lihat lagi. So, pengin lihat lagi just in case kalau ada sesuatu yang terjadi," sambung pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Aku Sangat Kuat

Menanggapi jawaban sang anak, Deddy Corbuzier khawatir bila terjadi sesuatu yang buruk pada sang putra akibat mengcovidkan diri. Tanpa ragu, Azka percaya bahwa dirinya cukup sehat.

"My chance untuk dapat Covid dan sesuatu terjadi ke aku itu sangat rendah daripada kalau sesuatu terjadi ke papa, kan. Aku sangat kuat," ungkapnya.

"Tapi it's possible, kalau kamu kenapa-napa kamu tahu papa sedihnya gimana," jawab Deddy.

4 dari 5 halaman

Kemungkinan Terburuk

Azka Corbuzier tak keberatan meski tahu bahwa kemungkinan meninggal karena terinfeksi virus tetap ada.

"Even if the chance are like a hundred percent, I don't care. (The chance) for me to not really live. (Bahkan jika peluangnya seratus persen, aku tidak peduli. Peluangku untuk tidak hidup)" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Meninggal Bersama

Azka Corbuzier siap menerima kemungkinan terburuk. Bahkan jika harus meninggal.

"It's matter, if you die? (Itu masalah. Gimana kalau kamu meninggal?)" tanya Deddy Corbuzier.

"Then we can die together (kita bisa mati bersama). Im not ready yet, nggak siap untuk tanpa papa," ucap Azka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.