Sukses

Simak Sinopsis Film Headsot Tayang di Vidio, Petualangan Memulihkan Ingatan

Film Headshot mengisahkan tentang pria yang mengalami amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi 'mesin pembunuh' yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Film Headshot merupakan sebuah film laga yang dirilis di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Film ini menjadi film pertama Iko Uwais yang disutradarai oleh sutradara asal Indonesia.

Film Headshot menjadi salah satu dari sekian banyak film Indonesia yang ditayangkan internasional. Sebelum Anda menonton film Headshot yang tayang di Vidio mari simak sinopis di bawah ini :

Film ini menceritakan seorang pemuda misterius terbangun dari siuman setelah mengalami kondisi koma. Ailin yanng diperankan oleh Chelsea Islan adalah seorang mahasiswi kedokteran merawat sang pemuda yang diperankan oleh Iko Uwais.

Ailin menemukan pemuda tersebut terdampar dalam kondisi sekarang dan terdapat luka tembakan di kepala. Ternyata pemuda tersebut mengalami lupa ingatan. Ailin memberi nama pemuda tanpa identitas itu Ismael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Semakin lama Ailin dan Ishmael mulai dekat, tanpa disadari nyawa Ismael justru terancam.Banyak pembunuh yang mengingkan kematian Ishmael.Ailin pun jadi terseret masalah yang di hadapi Ishmael.

Banyak bahaya yang di hadapi Ailin,ia di culik komplotan kriminal yang di pimpin oleh Lee yang diperankan oleh Sunny Pang. Lee adalah seorang bos mafia yang begitu misterius. Perlahan lahan ingatan Ishmael pun kembali, seiring dengan usaha Ishmael untuk menyelamatkan Ailin.

Semua bentuk macam kekerasan yang dialami ishmael perlahan membuat Ishmael pulih dan mendaptakan ingatannya kembali. Setiap kali menghadapi kawanan kriminal. Ishmael menemukan potongan potongan memori.Namun justru potongan itulah yang mengingatkan Ishmael akan masa lalunya.

Tonton film Headshot di Vidio untuk lebih tahu lengkap seperti apa akhir cerita Ishmael dan Ailin.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.