Sukses

Kiky Saputri, Marshel Widianto, dan Arif Brata Bakal Meriahkan Jicomfest 2021 

Para Komika viral bakal tampil di ajang Jicomfest 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang stand commedy terbesar Jicomfest 2021 bakal digelar 28 Agustus 2021. Ajang komedi terbesar di Indonesia itu menampilkan banyak komika. Beberapa di antaranya adalah Komika viral seperti Kiky Saputri, Marshel Widianto, dan Arif Brata. 

Nama mereka memang sudah tidak asing lagi terutama di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Kiky Saputri, Marshel Widianto, dan Arif Brata dianggap tiga standup komedi paling hot saat ini yang mampu menyuguhkan joke-joke yang unik, fresh, dan ramai diperbincangkan mulai dari layar televisi sampai social media.

Mempunyai latar belakang yang hampir sama yaitu from Zero to Hero, perjuangan hingga bisa terkenal dan kini jutaan orang telah terhibur dengan karya mereka. Pada panggung Jicomfest nanti, Kiky, Marshel dan Arif akan memberikan kejutan kepada penonton di Viral Show

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Melalui Viral Show mereka akan menghibur penonton dengan bit-bit lucu standup mereka. Kolaborasi yang spesial ini jarang terjadi karena kepadatan waktu dari mereka bertiga.

 

3 dari 4 halaman

Tiket

Nantikan Viral Show di Jicomfest 2021. Untuk harga tiket mulai dari Rp 145.000,- untuk 1 day pass, bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,- dan ada potongan harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-.

 

4 dari 4 halaman

Info

Informasi pembelian tiket dan update terbaru Jicomfest bisa mengunjungi www.jicomfest.com atau dapat dilihat di Instagram @jicomfest. JICOMFEST 2021 di sponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.