Sukses

Dibintangi Maria Gabriella, Ini Sinopsis Vidio Original Series: Girls In The City

Girls in The City menceritakan tentang kehidupan persahabatan masa remaja empat orang sahabat. Salsa dan Cleo adalah center of attention dari lika-liku persahabatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menghadirkan original series yang bisa menemani anda untuk mengisi waktu luang, khususnya untuk para kaum millenial. 

Original series yang berjudul Girls In The City ini merupakan serial yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabilah, Kevin Kambey, dan James Thomas.

Series ini menggambarkan bagaimana kehidupan kalangan muda yang terperangkap dalam lingkungan yang tidak sehat akibat dari penggunaan sosial media. Girls In The City mengusung genre drama romantis. 

Girls In The City menceritakan mengenai cerita persahabatan remaja wanita yaitu Salsa, Cleo, Renata, Chiki dan Dena yang saling terpecah akibat konflik percintaan dan akhirnya saling menjatuhkan di media sosial.

Konflik persahabatan mereka berakhir semakin parah akibat postingan sosial media Cleo yang membuat Salsa menjadi bahan pergunjingan oleh netizen di media sosial. Bagaimana Salsa akan menghadapi cibiran tajam netizen?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menceritakan Sisi Gelap dari Social Media

Serial ini sebelumnya terinspirasi dari sisi lain kehidupan pengguna sosial media yang menjadi candu dan akhirnya menimbulkan persaingan yang tidak sehat bagi para penggunanya.

Dampak signifikan dari sisi gelap penggunaan sosial media ini dapat dirasakan langsung dengan hadirnya tekanan dari lingkungan sosial yang mengakibatkan seseorang menghalalkan berbagai cara demi memenuhi keinginan pribadi.

Kisah ini telah dikemas dalam alur cerita yang menarik dan rapi dalam skenario cerita Girls In The City ini. Penasaran seperti apa suguhan ceritanya?

Yuk, saksikan episode pertama Girls in The City selengkapnya di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.