Sukses

Penampakan 5 Penjahat Baru di Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home, Siapa Saja?

Marvel dan Sony membeberkan plot utama cerita film Spider-Man: No Way Home di teaser trailer perdana ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian para penggemar terhadap trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya terlampiaskan. Marvel Entertainment merilis teaser trailer film yang dibintangi Tom Holland pada Selasa (24/8/2021).

Menariknya, Marvel dan Sony terang-terangan membeberkan plot utama cerita film di teaser trailer perdana mereka. Sejumlah karakter penjahat dari lima film terdahulu dimunculkan.

Selain itu, terlihat bahwa film ini akan berfokus pada perjalanan Spider-Man didampingi Doctor Strange untuk menata ulang multiverse yang berantakan akibat permintaan Peter Parker.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kehidupan Peter Parker Terusik

Melanjutkan kisah dari film sebelumnya, Spider-Man: Far From Home, awal trailer film ketiga ini menjelaskan bahwa Peter Parker merasa hidupnya terusik setelah Mysterio membeberkan jati dirinya sebagai Spider-Man.

Suatu hari, Peter terinspirasi untuk berkunjung ke markas Doctor Strange agar orang-orang melupakan dirinya sebagai Spider-Man. Setelah Doctor Strange melafalkan mantra terlarang, keadaan di dunia berubah.

3 dari 9 halaman

Melawan Banyak Penjahat

Sayangnya mantra Doctor Strange justru membuat dunia makin tak keruan. Sejumlah penjahat baru yang diduga dari multiverse lain bermunculan.

Nah, di sinilah menariknya teaser trailer perdana Spider-Man: No Way Home. Ada banyak penjahat baru namun sosoknya tak asing bagi yang sudah menyaksikan trilogi Spider-Man dan dua film The Amazing Spider-Man.

4 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Siapa saja penjahat baru dengan wajah lama yang akan dihadapi Spider-Man di film ketiga trilogi Homecoming ini? Berikut deretannya.

5 dari 9 halaman

1. Doctor Octopus

Doctor Octopus tampak di akhir teaser trailer Spider-Man: No Way Home. Alfred Molina memerankan kembali manusia bertentakel mekanik seperti yang dimainkannya dalam film Spider-Man 2 (2004).

6 dari 9 halaman

2. Green Goblin

Tak seperti Doctor Octopus, Green Goblin tak tampak di teaser trailer ini. Namun mencermati adegan bom bola menggelinding di jalanan diiringi tawa khas seperti di film Spider-Man (2002), maka bisa dipastikan itu adalah isyarat kehadiran Green Goblin di film ini.

7 dari 9 halaman

3. Electro

Beberapa waktu lalu, nama Jamie Foxx diumumkan kembali sebagai Electro di film ini. Sosoknya tak terlihat di teaser trailer, tapi sejumlah sambaran petir menyiratkan kehadirannya seperti dalam The Amazing Spider-Man 2.

8 dari 9 halaman

4. Sandman

Salah satu adegan yang ditampilkan bersamaan dengan petir Electro adalah kemunculan sekilas sosok makhluk pasir raksasa. Banyak yang meyakini itu adalah Sandman yang muncul di film Spider-Man 3 (2007).

9 dari 9 halaman

5. Lizard

Karakter yang sebelumnya muncul di film The Amazing Spider-Man ini memang tak terlihat di teaser trailer.

Beberapa penggemar di medsos berusaha memotong teaser trailer lalu mencerahkan sekaligus melambatkan adegan Peter Parker diserang makhluk dari kegelapan. Hasilnya, makhluk mirip Lizard terlihat cukup jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.