Sukses

Syakir Daulay Akui Sempat Deg-degan Saat Melihat Alvin Faiz dan Henny Rahman Bersama

Cerita Syakir Daulay saat pertama kali bertemu Alvin Faiz dan henny Rahman sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Syakir Daulay memperlihatkan video Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman, yang datang ke pengajian. Rupanya ada cerita menarik di balik momen ini.

Menurut Syakir, Alvin memang jamaah tetap pengajian tersebut, namun belakangan sempat berhalangan hadir. Dia akhirnya tahu alasannya. 

"Nah ketika itu memang sekali dua kali tumben nggak hadir, ternyata memang melangsungkan pernikahan," tutur adik Zikri Daulay dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (24/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedatangan Alvin dan Istri

Hingga akhirnya beberapa hari lalu Alvin Faiz datang bersama sang istri. Syakir Daulay pun menyambut kehadirannya dengan tangan terbuka.

"Setelah melangsungkan pernikahan datanglah, ngaji, minta doa, guru Syakir yang memang ulama, habib ya menerima. Ya silahkan, ini majlis tempat umat, siapa yang mau berdoa di sini silahkan," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kaget

Syakir Daulay sempat terkejut saat melihat Alvin Faiz datang bersama Henny Rahman.

"Syakir kaget juga tuh lihat dia beneran datang, duduk di samping Syakir, kita salaman, ngaji, makan, barulah kita say hi, ternyata Alvin juga bawa istrinya yaitu mantan kakak ipar Syakir, Teh Henny," ia menceritakan.

4 dari 4 halaman

Deg-degan

Tak dipungkiri Syakir sempat merasa deg-degan. Sepertinya dia bingung harus bersikap seperti apa saat bertemu Alvin dengan mantan kakak iparnya.

"Ya sudah, Syakir juga dag dig dug ser, di satu sisi nih kalau gue pulang ke rumah habis nih gue. Tapi ya kita namanya ngikut ulama, ngikut guru ya sudah, guru bilang harus welcome ke semua orang, harus doain semua orang ya sudah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.