Sukses

HUT SCTV 31 Xtraordinary: Nostalgia 5 Serial India Populer yang Bikin Baper, dari Ranveer dan Ishani Hingga Selamanya Cinta

Sejumlah serial India populer yang sukses membuat baper pernah mengisi layar SCTV. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Selama 31 tahun mengudara, saluran SCTV senantiasa memberi hiburan terbaik bagi penonton setia. Ketika serial India digandrungi pemirsa TV Indonesia pada 2015-2017, SCTV turut menayangkan sejumlah judul unggulan. 

Serial India, atau di negaranya disebut Tellywood berbagai genre pun hadir di SCTV. Drama percintaan Ranveer dan Ishani, hingga dendam serial ular seperti Naagin, pernah mengisi layar SCTV. Episode panjang dan durasi lama menjadi tak terasa lantaran ceritanya yang memikat.

 

Merayakan HUT SCTV ke-31 pada 24 Agustus ini, mari bernostalgia kejayaan serial asal negeri Bollywood. Berikut 5 serial India populer yang pernah tayang di SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (24/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor <a href="https://wa.me/628119787670?text=halo" target="_blank" rel="nofollow">0811 9787 670</a> hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ranveer dan Ishani

Cinta gadis miskin dengan pria kaya sudah kerap dibuat. Drama ini kebalikannya, mengisahkan percintaan anak sopir dan anak majikan yang cantik jelita, Ranveer dan Ishani.

Chemistry pemain utama, Shakti Arora dan Radhika Madan sukses membuat baper. Serial ini tayang di SCTV pada tahun 2016. Pada 2017 serial ini tayang ulang di Indosiar dan pemainnya didatangkan ke Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Naagin

Shivanya (Mouni Roy) adalah ular jelmaan yang memiliki misi membunuh manusia yang menewaskan orang tuanya. Apa daya, ia malah jatuh cinta pada Ritik (Arjun Bijlani).

Pria tampan ini adalah putra dari salah satu pembunuh orang tua Shivanya. Paduan kisah dendam, percintaan dan mistis diracik secara pas oleh serial yang tayang di SCTV pada 2016 ini.

4 dari 6 halaman

3. Gangaa

Pernikahan di bawah umur masih kerap terjadi di beberapa daerah India. Gangaa memotret fenomena ini. Seorang gadis berusia sekitar tujuh tahun dijodohkan dengan bocah sepantarannya. Malang, suaminya tewas dalam sebuah kerusuhan, membuat Gangaa menjadi janda di usia bocah.

Artis Ruhana Khanna yang kala itu berumur tujuh tahun memerankan Gangaa dengan apik. Gangaa tayang di SCTV pada 2016 dan bisa ditonton juga di Vidio

5 dari 6 halaman

4. Inikah Cinta?

Pernikahan berlatar dendam menjadi awal konflik serial India yang tayang di SCTV pada 2017 ini. Shlok (Avinash Sachdev) menikahi Astha (Shrenu Parikh) lantaran dendam karena pernah dipermalukan. Tapi ketulusan Astha perlahan meluluhkan kerasnya hati Shlok.

6 dari 6 halaman

5. Selamanya Cinta

Serial yang tayang di SCTV pada 2017 bercerita tentang Vividha (Shivani Surve) wanita cantik yang merupakan putri dari tokoh masyarakat ternama di daerahnya. Sang ayah berharap Vividha mendapat jodoh yang sederajat.

Namun Vividha jatuh cinta pada pemuda dari keluarga sederhana, Atharv (Vikram Singh Chauhan). Perjuangan mereka mendapat restu membuat serial ini menarik diikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini