Sukses

Nikmati Kehidupan di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Baru Sadar Hidup di Jakarta Sangat Melelahkan

Zaskia Adya Mecca lebih suka tinggal di kota kecil dengan suasana pedesaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal pandemi, Zaskia Adya Mecca dan keluarga tinggal di Yogyakarta. Hanya sesekali mereka kembali ke Jakarta untuk menuntaskan beberapa pekerjaan.

Melalui akun Instagram-nya, Zaskia Adya Mecca berbagi pandangannya soal kehidupan di kota besar dengan kota kecil. Menurutnya, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda soal kenyamanan tempat tinggal.

"Ada yang suka tinggal di kota besar dengan beragam kesibukan juga gedung2 tinggi," tulis istri Hanung Bramantyo tersebut pada Selasa (24/8/2021).

"Ada juga yang lebih suka tinggal di kota kecil (mau bilang desa, jogja juga kota soalnya hehe) dengan semua ketenangan dan menikmati hamparan alam luas sejauh mata memandang," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Pedesaan

Untuk saat ini, Zaskia Adya Mecca lebih nyaman hidup dengan suasana yang lebih tenang seperti di Yogyakarta.

"Mungkin ku karna sudah menikmati ibu kota selama 31tahun, makanya 2tahun terakhir ini lebih menikmati suasana pedesaan.. badan juga pikiran kaya “ditenangin” sama flow hidup disini," kata bintang serial Para Pencari Tuhan.

3 dari 4 halaman

Melelahkan

Dia baru sadar bahwa kehidupannya di Jakarta selama ini terasa sangat melelahkan. Apalagi, dia dikenal sebagai aktris yang sangat produktif sejak usia muda.

"Sampe sini baru berasa “ya Allah selama ini aku capek banget ya hidupnya di jakarta” Kalo kamu, lebih suka mana?!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut menyuarakan pendapatnya.

"Suka di Jogja, pengen punya rumah di Jogja...doain ya Biaa," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Sy dr dulu bercita2 tinggal dipinggiran jogja...entah ya apa yg membuat rindu, tp jogja emang ngangenin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.