Sukses

Jangan Lewatkan, FTV HUT SCTV KE-31 Berjudul 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang Selasa 24 Agustus 2021 Pukul 10.00 WIB

Para personel Un1ty akan menghibur para pemirsa SCTV dengan aktingnya dalam FTV Xtraordinary Spesial HUT SCTV ke-31 berjudul 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me.

Liputan6.com, Jakarta Un1ty turut meramaikan rangkaian acara HUT SCTV ke-31 Xtraordinary. Mereka akan menghibur para pemirsa SCTV dengan aktingnya dalam FTV Xtraordinary Spesial HUT SCTV ke-31 berjudul 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me.

FTV itu tayang pada Selasa (24/8/2021) pada pukul 10.00 WIB. Bagaimana keseruan akting mereka?

Sebelum menyaksikan para personel Un1ty itu beradu akting, ada baiknya untuk menyimak sinopsis dari FTV Xtraordinary Spesial HUT SCTV ke-31 berjudul 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me, berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sinopsis

Hari itu Dewi bersama ratusan driver ojol dan fans fanatik sebuah boyband bernama Un1ty, sedang antri di sebuah kedai kopi terkenal. Kedai kopi itu sedang mengeluarkan produk special edition, yaitu kopi yang dikemas dengan gelas bergambar personel Un1ty. Antrian panjang mengular karena hanya sehari ini produk itu dijual.

Tadinya Dewi malas terima order ini, tapi hari itu penumpang sepi, padahal cicilan motornya sudah jatuh tempo. Daripada motornya ditarik leasing, terpaksa Dewi mengambil orderan itu. Lagipula, kata Mila sahabatnya yang juga driver ojol, orang yang order kopi ini pasti fans berat Un1ty dan akan memberi uang tip besar.

Sudah hampir tiga jam Dewi dan Mila antri, tapi belum sampai depan juga, malahan katanya persediaan gelas hampir habis. Dewi menggerutu kesal, "Kalau bukan demi cicilan ogah banget gue antri gini, lagian apa sih bagusnya band Un1ty itu!"

Tiba-tiba sebuah mobil van mewah datang, pintu terbuka dan ternyata itu para personel Un1ty.

3 dari 6 halaman

Ricuh

Mila dan para fans fanatik langsung heboh mau menyerbu mereka. Suasana jadi ricuh, apalagi Dinar sang manajer menyuruh semua personel Un1ty masuk mobil lagi. Personel Un1ty lari menghindar, Mila dan para fans mengejar, sialnya beberapa motor ojol yang parkir jadi jatuh kesenggol-senggol mereka, salah satunya adalah motornya Dewi, bahkan motor Dewi yang rusaknya paling parah karena terinjak-injak.

Dewi sewot banget, dia jadi ikutan mengejar personel Un1ty yang berhasil lari. Mobil van mereka datang, tapi semua personel sudah diadang para fans, bahkan Dinar terdorong-dorong sampai jatuh. Dewi maju dan menghalau semua fans dengan jurus silatnya. Semua fans jadi agak ngeri sama Dewi, mereka mundur. Dinar dan personel Un1ty buru-buru masuk mobil.

4 dari 6 halaman

Minta Tanggung Jawab

Dewi menggedor-gedor jendela mobil minta tanggung jawab kerusakan motornya, tapi mobil langsung melesat pergi. Salah satu personel yang bernama Fajri minta driver untuk berhenti karena penasaran dan kasihan dengan Dewi. Lagipula tadi Dewi sudah menyelamatkan mereka. Namun Dinar dan personel lain melarang, mobil jalan terus.

Dewi ngenes banget nggak bisa ngojek dulu. Mau benerin motornya tapi duit cekak, belum lagi dia harus kucing-kucingan sama debt collector yang datang menagih. Untung saja Dewi punya ayah yang mantan jawara silat juga, jadi debt collector nggak berani menyita motor Dewi.

Dewi mengajak Mila mengantarkannya ke markas Un1ty, minta ganti rugi, kata Dewi. Tapi boro-boro bisa ketemu mereka, Dinar malah nyuruh sekuriti berbadar besar untuk mengusir Dewi dan Mila. Dewi yang lagi sewot langsung menghajar si sekuriti dengan jurus silatnya.

5 dari 6 halaman

Syarat

Bertepatan dengan itu personel Un1ty datang, mereka dan Dinar melongo takjub melihat Dewi bisa bikin K.O si sekuriti. Dewi langsung mengutarakan maksud kedatangannya ke Dinar. Mila mengultimatum Dinar, jangan berani-berani nolak Dewi karena ia anak mantan jawara. Dinar tersenyum picik dan mengajak Dewi bicara di dalam.

Dinar mengatakan dia bersedia ganti rugi kerusakan motor Dewi, bahkan membelikan motor keluaran terbaru. Syaratnya Dewi harus mau jadi bodyguard Un1ty SELAMA 31 HARI, sebelum Un1ty terbang ke Korea untuk tour. Demi bisa dapat motor baru, Dewi terima tawaran Dinar.

6 dari 6 halaman

Cerita Selengkapnya

Sejak menjadi bodyguard untuk Unity, konflik demi konflik serta intrik dari para personel Un1ty mulai mucul. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Jangan lupa saksikan FTV Xtraordinary Spesial HUT SCTV ke-31 berjudul "31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me”, Selasa 24 Agustus 2021, pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.