Sukses

Roger Danuarta Umumkan Berita Duka, Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia

Ayah Cut Meyriska meninggal dunia pada Selasa (24/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Cut Meyriska. Sang ayah yaitu Ir. Suryadi A.K, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan dari Roger Danuarta di Instagram pribadi-nya pada Selasa (24/8/2021). Dari unggahan Roger itu, diketahui bahwa ayah mertuanya meninggal dunia di Aceh.

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulis Roger Danuarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Mewakili keluarga, Roger Danuarta kemudian meminta maaf atas kesalahan sang ayah mertua semasa hidup. Baik yang disengaja ataupun tidak. Ia juga meminta doa untuk sang ayah mertuanya.

"Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," sambungnya.

"Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh," tutup Roger Danuarta.

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Adapun Cut Meyriska sendiri juga mengunggah sebuah potret sang ayah disertai dengan kalimat perpisahan. Dari keterangan tersebut, diketahui bahwa sang ayah sempat menderita sakit.

"Ayah ku Sayang, udh gk sakit lagi yah Ayah... Ayah nanti kita ketemu yahh Tunggu Ade yah Ayahku Ade pengen banget peluk Ayah. Love u so much," tulis Cut Meyriska.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan selanjutnya, Cut Meyriska mengunggah ulang unggahan dari Instagram sang ayah yang menampilkan mereka tengah saling berpelukan di acara penikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

"Terima kasih Ayah, sudah menjaga dan Melindungi Putri Ayah," tulis Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.