Sukses

Bukan Model Biasa, Marshel dan Babe Cabiita Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Skincare

Marshel dan Babe Cabiita mengaku bangga dipercaya menjadi brand ambasador sebuah produk skincare.

Liputan6.com, Jakarta Komika Babe Cabiita dan Marshel Widianto bak ketiban bulan dengan mendapatkan keberuntungan. Pasalnya, keduanya yang memiliki tampang biasa saja, malah diminta menjadi model iklan produk skincare. 

Menurut Gilang Widya Permana sebagai Owner  MS Glow For Men, mencoba menghilangkan tentang beauty standard yang selama ini dikenal masyarakat. Pria yang akrab disapa Crazy Rich Malang ini berusaha mematahkan hal tersebut. 

“Brand lokal ini telah memilih Babe Cabiita dan Marshel Widianto yang bukan model biasa untuk menjadi brand ambassadornya," ujar Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertuliusnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghujat

Awalnya, saat Babe dan Marshel ditunjuk oleh Juragan 99 alias owner dari MS GLOW, banyak warganet yang menghujat bahwa mereka tidak pantas untuk menjadi brand ambassador untuk produk skincare. Pasalnya, wajah mereka memiliki paras yang kurang cocok dan bukan model biasa yang tampil untuk produk skincare.  

“Bahkan warganet pun berkomentar di akun Instagram dengan kata- kata yang bisa dibilang tidak manusiawi," jelasnya.

“Bukannya melejit malah melempem nanti bang kalo brand ambassadornya dia,” ujar Gilang mengutip salah satu komentar warganet.

 

3 dari 4 halaman

Lumrah

MS Glow For Men sebagai brand lokal percaya bahwa paras atau penampilan seseorang adalah bukan hal yang utama dan tetap memiliki hak untuk merawat diri. Perawatan diri adalah hal yang lumrah untuk semua orang.  

“MS Glow For Men menunjuk Babe dan Marshel yang bukan model biasa sebagai brand ambassador memang juga memiliki tujuan agar masyarakat lebih percaya dengan diri sendiri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri," ucap Gilang.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Babe Cabiita maupun Marshel sangat bangga bisa dipercaya sebagai brand ambassador MS Glow, salah satu brand skincare lokal yang di percaya masyarakat Indonesia.  

“Aku sangat percaya diri, walau aku bukan seorang model yang profesional, yang memiliki standar beauty namun aku bukan model biasa sehingga MS Glow mendaulat aku dan Marshel sebagai brand ambassador nya," pungkas Babe Cabiita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini