Sukses

6 Fakta Tyna Kanna Istri Kenang Mirdad, Beauty Influencer yang Diterpa Isu Perselingkuhan

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sempat diterpa isu dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Tyna Kanna Mirdad belakangan ramai diperbincangkan. Istri Kenang Mirdad ini diterpa isu perselingkuhan. Kabar ini kian kencang berembus setelah Nana dan Naysilla Mirdad, iparnya, berhenti mengikuti wanita 31 tahun ini di Instagram. 

Sekitar lima tahun terakhir, nama Tyna Kanna cukup populer sebagai influencer. Ia kerap berbagi tip tentang kecantikan dan hal yang berhubungan dengan gaya hidup wanita. Rumah tangganya yang harmonis juga kerap dipuji warganet.

Isu perselingkuhan Tyna berembus dari media sosial Twitter sejak pekan lalu. Namun hingga tulisan ini dibuat, belum ada tanggapan dari ibu dua anak ini. Berikut profil Tyna Kanna dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Asli

Nama asli Tyna Kanna adalah Tyna Dwi Jayanti. Ia lahir di Jakarta pada 29 Januari 1990. Saat ini ia berusia 31 tahun.

 

3 dari 7 halaman

Menikah

Tyna menikah dengan Kenang Mirdad, putra Jamal Mirdad-Lydia Kandou pada Agustus 2009. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

 

4 dari 7 halaman

Selebgram

Tyna dikenal sebagai selebgram yang kerap membahas tip kecantikan. Meski awalnya dikenal sebagai beauty vlogger, kini Tyna dipercaya untuk mempromosikan berbagai produk lewat akun Instagramnya, dari bumbu masak, gawai, aplikasi daring, hingga pengharum pakaian. Saat tulisan ini dibuat, ia memiliki 654 ribu pengikut di Instagram.

 

5 dari 7 halaman

Kakak

Kakak Tyna juga menikah dengan pria dari kalangan selebritas. Tyna merupakan adik kandung dari Cynthia Riza, istri dari Giring Nidji.

 

6 dari 7 halaman

Pengusaha

Bisnis kuliner juga digeluti oleh Tyna. Ia memiliki usaha makanan ringan yang bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.

 

7 dari 7 halaman

Fashion Designer

Saat kuliah, Tyna disebut mengambil jurusan fashion designer. Ia juga sempat menjajal profesi sebagai makeup artist.  

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.