Sukses

Hubungan dengan Crush Diumbar Media, Joy Red Velvet Minta Maaf

Joy Red Velvet juga menceritakan hubungannya dengan Crush saat ini.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Crush dan Joy Red Velvet yang selama ini tertutup, akhirnya diungkap ke publik. Sports Chosun yang pertama kali mengabarkannya, dan agensi kedua pesohor Korea Selatan ini akhirnya membenarkan.

Tak cuma artikel tulisan, media tersebut bahkan merilis foto Joy dan Crush saat sedang membawa anjing peliharaan berjalan-jalan.

Tak lama setelah berita ini heboh, Joy akhirnya muncul menyapa penggemar. Diwartakan Koreaboo, Senin (23/8/2021), ia menulis surat lewat platform komunitas Lysn.

Wanita bernama asli Park Soo Young ini rupanya ingin minta maaf kepada penggemar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berulang Kali Minta Maaf

Sepanjang isi surat, bahkan sejak awal tulisan, pelantun "Annyeong" ini berulang kali minta maaf kepada Reveluv alias Luvies, nama fandom Red Velvet.

"Aku minta maaf...Luvies, kalian pasti yang paling kaget dengan berita mendadak ini. Jauh lebih baik bila aku bisa mengatakan kepada kalian sebelumnya," tulisnya di awal kalimat.

3 dari 5 halaman

Kemunculan Kabar di Tengah Comeback

Joy tampaknya benar-benar mengkhawatirkan penggemar, apalagi grupnya baru comeback sekitar seminggu lalu. Comeback ini terasa spesial, karena Red Velvet vakum dalam kegiatan grup lengkap selama setahun lebih setelah Wendy mengalami kecelakaan.

"Kalian sangat terkejut, kan? Maafkan aku karena tampaknya aku membuatmu khawatir, pada saat para anggota [Red Velvet] dan Luvies semua bersemangat karena bisa kembali ke panggung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama," tutur Joy.

4 dari 5 halaman

Ceritakan Hubungan Dengan Crush

Joy bahkan menceritakan soal hubungannya dengan Crush saat ini.

"Kami masih dalam tahap baru mengetahui perasaan satu sama lain dan mulai mengenal sedikit demi sedikit. Jadi aku sangat berhati-hati sekaligus panik karena artikelnya muncul secepat ini. Namun aku menulis surat ini karena kurasa Luvies lebih kaget dibandingkan diriku," ia menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Di pengujung suratnya, Joy berharap dukungan para penggemar tak berubah dan bisa memahami kondisi yang ia hadapi.

"Aku benar-benar minta maaf tiba-tiba mengagetkan kalian. Aku sangat khawatir kalian akan mencemaskan banyak hal hari ini. Aku akan berusaha keras agar kecemasan kalian berkurang," tulisnya.

Joy menutup suratnya dengan menulis, "Luvies yang selalu sepenuh hati mencintai kami, aku minta maaf dan aku mencintai kalian!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.