Sukses

Jerinx SID Akui Tolak Tawaran Podcast DC Saat di Jakarta, Warganet: Katanya Sakit?

Diketahui, beberapa waktu lalu Jerinx SID dan Deddy Corbuzier sempat beradu argumen di media sosial. Deddy Corbuzier juga pernah terang-terangan mengundang Jerinx SID untuk datang ke podcastnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID beberapa waktu lalu diketahui datang ke Jakarta guna memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya terkait laporan Adam Deni untuk kasus dugaan pengancaman. Dalam kesempatan itu, Jerinx SID juga menjalani vaksin Covid-19.

Tak hanya itu saja, saat di Jakarta rupanya Jerinx SID juga sempat mendapat tawaran untuk hadir di podcast DC. Banyak yang menduga bahwa yang dimaksud Jerinx SID itu adalah Deddy Corbuzier.

Memang, beberapa waktu lalu suami Nora Alexandra dan Deddy Corbuzier kerap beradu argumen di media sosial. Deddy Corbuzier juga pernah terang-terangan mengundang Jerinx SID untuk datang ke podcastnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Tawaran

Namun saat Jerinx telah berada di Jakarta, penabuh drum Superman Is Dead itu menolak ajakan tersebut.

"Sewaktu saya di Jakarta minggu lalu, tawaran podcast DC saya tolak," tulis Jerinx SID pada Senin (23/8/2021)

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada yang Cocok

Melalui unggahan itu pula, Jerinx SID mengungkapkan alasannya enggan berbicara di podcast. Salah satunya adalah karena ia merasa ide-ide dan pikirannya tidak cocok untuk hadir di podcast manapun.

"Nah lalu podcast apa dong yg cocok untuk saya hadiri? Kayanya gak ada deh. Saya gak punya bakat utk nahan-nahan luapan pikiran liar di kepala ini saat diwawancarai," sambung Jerinx SID.

 

4 dari 4 halaman

Timbulkan Pertanyaan

Unggahan tersebut kemudian banyak menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, Deddy Corbuzier sendiri beberapa pekan kebelakang diketahui tengah terpapar Covid-19 yang cukup parah. 

"Lo berarti Minggu lalu DC nya gak sakit ya😂 katanya hampir mau mati😂," tulis @nihayatul_arfi.

"Kata nya, dia hampir mau mati karna sakit, tapi sempet2nya nawarin ente ke podcast nya. Heemmm," timpal @ferdinandmartogi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.