Sukses

Eks Manajer Soroti Ujian Demi Ujian yang Menimpa Alvin Faiz, Disebut Masih Layak Dapat Kebahagiaan

Nama Alvin Faiz ramai dibicarakan sejak perceraiannya dengan Larissa Chou mencuat.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz belum lama ini mengumumkan pernikahannya dengan Henny Rahman. Seharusnya, sebagai pasangan pengantin baru, keduanya memiliki hak untuk menikmati masa-masa menjadi pasangan suami istri.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Adit Jagoan, eks manajer Alvin Faiz, menganggap anak sulung Ustaz KH Arifin Ilham lebih banyak menghadapi permasalahan terkait kabar tak menyenangkan mengenai dirinya di media sosial.

Di tengah kebahagiaan pernikahan, kata Adit Jagoan, Alvin Faiz harus menangkis berbagai tudingan miring terhadap dirinya. Apalagi, sejumlah akun gosip Instagram ramai-ramai membahas masalah pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasihan

Mengetahui fakta ini, Adit Jagoan bersimpati kepada Alvin Faiz. Terutama menyoal isu-isu miring seputar pernikahan kedua Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

"Kasihan juga sih permasalahan pernikahan saja sudah dapat ujian, ditambah sekarang ujian lagi," kata Adit Jagoan saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Dapat Kebahagiaan

Adit Jagoan menilai Alvin Faiz hanyalah manusia biasa yang berhak mendapatkan kebahagiaan. Termasuk, kebahagiaan menjalani hari-harinya sebagai suami Henny Rahman.

"Harusnya mendapatkan kebahagiaan, eh jadinya malah mendapatkan ujian lagi," dia menguraikan.

 

 

4 dari 5 halaman

Dukung Alvin Faiz

Sebagai eks manajer, Adit Jagoan berharap apa yang menimpa Alvin Faiz bisa segera berakhir. Ia menginginkan Alvin Faiz bisa hidup selayaknya manusia biasa.

"Ya semoga sih saya berharap kedepannya lebih baik lagi dan nggak ada lagi berita-berita yang memang mengganggu kebahagiaan Alvin lah," kata dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Belum Bertemu

Adit Jagoan mengaku belum melakukan pertemuan dengan Alvin Faiz. Ia ingin memberi dukungan moril secara langsung kepada mantan suami Larissa Chou. Tapi, ia mengurungkan niatannya.

"Saya cuma bisa support melalui doa gitu kan, belum bisa secara langsung juga. Nggak mau kan ganggu (suasana hati Alvin Faiz)," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.