Sukses

Alvin Faiz Akan Jemput Anaknya, Larissa Chou Bersedih

Alvin Faiz akan ke Bandung menjemput sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou pindah dari Az-Zikra Bogor, ke Bandung, Jawa Barat. Larissa tinggal di sana bersama putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Setelah berbulan-bulan hidup mandiri sebagai single parent, Alvin Faiz datang ke Bandung untuk melepas rindu dengan buah hatinya. Itu diungkap Larissa lewat Instagramnya.

Rencananya Alvin akan menjemput Yusuf untuk menginap dengan sang putra. Hal ini rupanya membuat penulis buku Rissa itu bersedih.

"Selama ini nggak pernah pisah sama Yusuf satu hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk rumah sakit," tulis Larissa Chou pada Senin (23/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan

Ia sedih karena akan tidur terpisah dengan sang buah hati untuk sementara waktu. Ini merupakan hal yang jarang dia lakukan sebelumnya.

"Dan malam ini nggak akan bobo sama aku karena abinya mau berangkat ke sini nengok Yusuf. huhu baik-baik yah anak gemesh sama abi," tuturnya.

"Nanti Yusufnya dijemput... maksudnya," sambung Larissa.

3 dari 4 halaman

Rindu

Ia yakin akan merindukan Yusuf lantaran berpisah dengan anak adalah hal yang nyaris tak pernah dia lakukan. 

"Mamah pasti kangen banget. Titip Yusuf ya," dia mengakhiri. Bersama kterangan itu, dia menyertakan video sang buah hati yang sedang menuang minumannya sendiri dari dispenser.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sekitar dua bulan setelah cerai, Alvin menikahi mantan istri sahabatnya, Henny Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.