Sukses

Bikin Nangis, Ini Ucapan Menyentuh Maia Estianty di Hari Ultah Dul Jaelani

Simak ucapan Maia Estianty untuk Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (23/8/2021), Dul Jaelani berulang tahun yang ke-21. Di hari spesialnya, Maia Estianty memberi ucapan menyentuh untuk anak bungsunya tersebut.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Maia Estianty mengungkap seperti apa sosok sang buah hati di matanya. Menurut Maia, kekasih Tissa Biani ini adalah anak yang baik sedari kecil.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku yang sudah beranjak dewasa, umur 21 tahun. Aku menyaksikanmu dari kamu lahir hingga sekarang menjadi sosok yang lembut, hati nya baik, MaasyaaAllah," tulis istri Irwan Mussry.

"Ibadahnya kuat dan sangat berbakat di dunia musik meneruskan bakat kedua orang tuanya," Maia Estianty menyambung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ujian Hidup

Maia Estianty juga kagum dengan ketegaran dan kesabaran Dul Jaelani menghadapi ujian berat di usia muda. Tak semua orang dapat melewati ujian berat dengan baik.

"Ujian mu tidak mudah kemaren-kemaren, semoga memang kamu adalah orang KUAT yang dipilih Allah untuk menjadi panutan atas kesabaran, keikhlasan dan pantang menyerah dalam menggapai sesuatu yang baik, serta menjadi manusia sukses dunia akhirat," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Doa Maia

Di akhir unggahannya, Maia Estianty memberikan doa terbaik untuk bintang film Dear Imamku.

"I love you @duljaelani Semoga hidupnya selalu bahagia, makin sholeh, selalu beruntung, bernasib baik, makmur, dijauhi dari orang2 yang zolim dan berniat jahat. Amin," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Bikin Nangis

Bersama keterangan itu, Maia Estianty menyertakan video berisi kumpulan foto-foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Warganet pun tersentuh membaca unggahan Maia.

"Aha aqu mewek," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Ahhh nangis aku 😢😢😢😢😢 love kalian," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.