Sukses

Joy Red Velvet Ngefans Berat dengan Crush, Jauh Sebelum Pacaran

Joy Red Velvet merasa jadi penggemar yang sukses saat bisa berkolaborasi dengan Crush.

Liputan6.com, Seoul - Jagat hiburan Korea Selatan tengah hangat dengan kabar "kelahiran" pasangan selebritas baru: Crush dan Joy Red Velvet. Tak berapa lama setelah kabar ini beredar, agensi pasangan ini langsung memberikan respons.

"Mereka dulunya memiliki pasangan senior-junior, tapi baru-baru ini mulai berpacaran dengan perasaan yang baik satu sama lain," begitu isi pernyataan SM Entertainment maupun P Nation, seperti diwartakan Soompi, Senin (23/8/2021).

Diberitakan sebelumnya, kabar ini kali pertama dibagikan oleh media Korea Sports Chosun, yang menyatakan keduanya mulai dekat setelah berkolaborasi dalam lagu "Mayday" pada Mei tahun lalu.

Ternyata ada banyak cerita manis dari proses pembuatan lagu yang menjadi cikal bakal kedekatan keduanya. Salah satunya, wanita bernama asli Park Soo Young ini ternyata ngefans berat dengan Crush.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Jadi Fans Sukses

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan Instagram yang dibagikan Joy pada Mei 2020. Ia membagikan foto berdua dengan pria yang lahir dengan nama Shin Hyo Seob ini saat keduanya merekam "Mayday."

"Mohon nantikan 'Mayday' hari Rabu mendatang. Aku adalah fans yang sukses," tulisnya di kolom caption, seperti diwartakan Soompi.

Dalam kesempatan ini, ia juga mendapat kado spesial dari sang idola. Yakni album Crush From Midnight to Sunrise yang bertanda tangan, dengan sebuah pesan dari sang idola.

"Untuk. JOY! Sebuah kehormatan bisa bekerja denganmu! Terima kasih banyak, dan kumohon selalu sehat!" tulis Crush di atas album tersebut.

3 dari 5 halaman

Suka Suara Joy

Joy dan Crush kembali satu layar saat melakukan siaran langsung, berdekatan dengan peluncuran "Mayday". Dalam kesempatan ini, Joy kembali mengungkap rasa bahagia bisa berkolaboasi dengan Crush. "Bahkan cuma dikontak saja tentang hal ini membuatku sangat senang dan gugup," kata sang pelantun "Annyeong." 

Bukan cuma Joy, Crush juga sangat menginginkan bisa berkolaborasi dengan sang member Red Velvet. "Sebuah kehormatan untukku," kata dia.

Bahkan ia sendiri yang akan mengajak Joy bergabung dalam proyek "Mayday" karena menyukai suara wanita ini.

"Saat aku membuat lagu ini, aku berpikir benar-benar membutuhkan suara Joy, karena itu aku menawarkan ini kepadanya," Crush menambahkan.

4 dari 5 halaman

Menarikan Psycho

Dalam sesi siaran langsung ini, Crush membuat sebuah janji kocak dengan Joy, bila lagunya ini menjadi juara satu di acara musik mingguan. Awalnya, Crush berjanji bakal menarikan lagu "Psycho" dari Red Velvet bila hal ini terjadi.

Namun setelah seorang penonton menyebut Crush mirip dengan tokoh Lightning Man, janji ini makin berkembang.

"Kalau lagunya jadi nomor satu, maka kamu harus mengenakan kostum Lightning Man dan menarikan 'Psycho'," tantang Joy.

"Boleh. Enggak ada ruginya," Crush menjawab mantap.

5 dari 5 halaman

Suasana Pandemi

Dalam momen ini Crush juga membicarakan "Mayday" yang merupakan bagian dari "Homemade", dan benar-benar dibuatnya di rumah. Ini proyek yang muncul sebagai akibat dari situasi pandemi yang mengharuskannya jadi anak rumahan.

"Aku membuat lagu ini karena kurasa aku harus menggambarkan situasi saat ini lewat musik, dengan apa adanya, tanpa perlu bumbu-bumbu," Crush membeberkan.

Siapa sangka, lagu ini pada akhirnya tak hanya jadi ekspresi artistik Crush, tapi juga jadi makcomblangnya dengan Joy!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.