Sukses

Rachel Vennya Akui Risi Selalu Dikaitkan dengan Masa Lalu

Rachel Vennya sendiri mengaku merasa tidak enak hati setiap kali ia dibawa-bawa dalam masalah Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya memang telah mengakhiri perjalanan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2021 lalu.

Meski sudah bercerai, hingga saat ini masih banyak yang selalu mengaitkan Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim. Saat Niko terjerat masalah beberapa waktu lalu misalnya, nama Rachel Vennya masih tetap dibawa-bawa dalam masalah tersebut.

Rachel Vennya sendiri mengaku merasa tidak enak hati setiap kali ia dibawa-bawa dalam masalah Niko Al Hakim. Pasalnya, ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Niko Al Hakim masih baik-baik saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Risi

"Kalo soal risi sih sebenernya aku lebih ke enggak enak aja. Karena orang ngelihatnya kayak aku musuhan gitu loh. Aku tuh nggak musuhan ama dia, nggak usah digoreng-goreng. Jangan seakan-akan kita itu emang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik," kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Sudah Tidak Ada Masalah

Lebih lanjut, Rachel Vennya mengakui bahwa ia dan Niko Al Hakim memang sempat mengalami masa-masa pertengkaran. Namun bukan berarti Rachel Vennya bahagia apabila saat ini sang mantan suami tengah tersandung sebuah masalah.

"Nggak sukanya aku tuh bukan kayak aku benci lihat nama ini. Kan kalo ngomongin berantem pasti kita pernah berantem kan dulu. Cuman masa-masa itu udah lewat. Jadi saat misalnya salah satu dari kita mungkin ibaratnya lagi jatoh, ini nggak ada yang merasa seneng juga. Soalnya kita kan udah baikan. Kita udah nggak ada masalah," jelas Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Anak-Anak

Satu-satunya yang dikhawatirkan Rachel Vennya adalah kondisi psikologi anak-anaknya yang akan terpengaruh dengan masalah yang terjadi.

"Kalo ke anak, untungnya mereka masih kecil. Bukan kita bohongin dia, tapi lebih ke mereka nggak bisa baca apa yang ada di internet. Kita dulu emang pernah ada omongan kalo ada sesuatu yang terjadi aku penginnya kita duluan nih yang ngomong duluan sebelum anak-anak nanti merasa kayak dibohongi," kata Rachel Vennya.

"Aku pengin saat dia ngerti, aku akan kasih tahu kekurangan-kekurangan aku supaya dia tahunya dari aku aja. Jadi dia nggak dapet kekecewaan itu dari berita yang dia dengar," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.