Sukses

Terungkap, Ternyata Rachel Vennya yang Dekati Salim Nauderer Duluan

Rachel Vennya mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya diketahui berpacaran dengan Salim Nauderer. Keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Dubai.

Seiring berjalannya waktu, Rachel Vennya pun mulai terbuka soal kisah asmaranya itu. Termasuk, soal awal kedekatan mereka.

Dalam konten TikTok Denny Sumargo, Rachel dan Salim diberi beberapa pertanyaan seputar jalinan asmara mereka. Aturan mainnya, dua sejoli tersebut hanya perlu mengacungkan tangan sebagai jawaban dari setiap pertanyaan yang diajukan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Pertanyaan Pertama

Tiga pertanyaan pertama yang diajukan Denny Sumargo adalah, siapa yang mendekati duluan, siapa yang pertama kali mengajak makan malam dan siapa yang mencari duluan.

Dengan ekspresi senyum malu-malu, ibu dua anak tersebut lantas menunjuk dirinya sendiri untuk menjawab ketiga pertanyaan tersebut, sementara Salim menunjuk sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Berikutnya

Tiga pertanyaan selanjutnya adalah, siapa yang bersikap tidak peka, siapa yang sering menghilang dan siapa yang sering mengamuk. Lagi-lagi Rachel Vennya menunjuk dirinya sendiri.

Dua pertanyaan terakhir yang diajukan Densu adalah siapa yang paling bucin alias jadi budak cinta, dan siapa yang paling posesif dalam hubungan. Khusus pertanyaan ini, Rachel menunjuk Salim dan begitu juga sebaliknya.

4 dari 4 halaman

Respons

Konten TikTok ini pun jadi viral hingga mendapat lebih dari 380 ribu penyuka dan dibanjiri oleh lebih dari 6 ribu komentar.

"Buna gitu yaa, deketin duluan pas udah dapat malah dia yang sering ilang-ilangan," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Kenapa aku yang bahagia lihat ini bunaaa," kata warganet lainnya.

"Gemes banget sih Buna dan Salim serasa dunia milik berdua. Yang lain mah ngontrak jiakh," kata yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.