Sukses

Kekasih Deddy Corbuzier Juga Positif Covid-19, Ayahnya Alami Masa Kritis

Sabrina Chairunnisa ungkap keluarga besarnya juga terinfeksi virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Deddy Corbuzier, sang kekasih, Sabrina Chairunnisa juga menyatakan bahwa dia positif Covid-19. Satu per satu anggota keluarganya terinfeksi virus sejak Juli 2021.

Melalui akun Instagaram-nya, dia menceritakan runut kejadiannya. Awalnya, virus menyerang anggota keluarganya di Medan, Sumatera Utara. Tak lama kemudian, dia sekeluarga di Jakarta mengalami hal yang sama.

"Dari keluarga di Medan kena (sampai nenek meninggal). Pun di saat nenek lagi kritis dan sampai nenek meninggal saat itu juga papa, aku dan adik dan sepupu aku yang di sini positif Covid-19," tulis calon ibu sambung Azka Corbuzier ini, Minggu (22/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Kritis

Setelah menjalani perawatan, kondisi Sabrina Chairunnisa berangsur membaik, namun tidak dengan keadaan ayahnya. Kondisi sang ayah justru memburuk.

"That's why nggak bisa ke Medan juga dan di saat aku mulai pulih, papa kritis. Harus urus papa ke RS dll, di saat itu pula mas Ded pertama kali swab dan hasilnya positif," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Gejala Berat

Sabrina juga mengalami gejala berat, namun kondisi itu tak berlangsung lama.

"Sebenarnya waktu itu aku mau share kalau aku juga positif, sempat bergejala parah di hari 1-3 sebelum nenek meninggal. Di hari nenek meninggal aku memang sudah mulai membaik, tapi papa malah drop," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ujian

Sabrina Chairunnisa berusaha melewati ujian tersebut dengan keikhlasan sambil terus mengupayakan kesembuhan.

"Jadi benar-benar bertubi-tubi semua, that's why aku nggak sempat cerita kalau aku dan papa positif. Satu hal yang aku percaya saat itu, bahwa Allah nggak akan uji kita di luar kemampuan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.