Sukses

Kanye West - Irina Shayk Dikabarkan Putus, Sejak Awal Tak Berniat Serius

Kanye West dan Irina Shayk terciduk berdua di Prancis pada awal Juni 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar dua bulan lalu, kabar bahwa Kanye West dan Irina Shayk menjalin asmara membuat publik terperangah. Bukan hanya karena kombinasi ini di luar dugaan banyak orang, tapi juga karena sang rapper belum lama digugat cerai istri.

Rumor baru yang berembus, hubungan Kanye West dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo dan Bradley Cooper ini sudah bubar di tengah jalan.

Diwartakan E! News, Minggu (22/8/2021), sejumlah sumber menyebut pria yang memiliki empat anak bersama Kim Kardashian tersebut kembali jomlo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Serius

"Dari awal memang bukan sesuatu yang serius," kata seorang sumber kepada People.

Sumber lain menyebut pria yang pernah mencalonkan diri jadi Presiden AS ini kini sibuk dengan pekerjaan dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Terjalin Baik

Namun hubungan Kanye dengan Irina Shayk disebut tetap terjalin baik.

"Dia [Kanye] tak punya waktu untuk berkencan saat ini. Tapi menurutnya Irina sosok yang hebat. Kini mereka tetap berteman," kata sumber kedua menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kompak Tutup Mulut

Perwakilan Irina Shayk maupun Kanye West sama sekali tak menanggapi kabar yang berseliweran ini. Tak heran, karena sejak isu kedua artis ini berpacaran, perwakilan mereka juga tutup mulut dan ogah menanggapi.

Diberitakan sebelumnya, keduanya terciduk berdua di Prancis saat ulang tahun Kanye West pada awal Juni 2021.

5 dari 5 halaman

Kim Kardashian Sudah Lama Tahu

Kim Kardashian, dirumorkan sudah tahu lebih dulu kabar hubungan asmara sang suami "berminggu-minggu" sebelum ultah Kanye West. 

Namun seorang sumber yang dekat dengan anggota keluarga Kardashian mengungkap Kim cuek saja dengan kabar ini. Pasalnya, yang jadi perhatian utamanya adalah keempat anaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.