Sukses

Joy Red Velvet dan Crush Dikabarkan Berpacaran Berkat Lagu Mayday

P Nation yang menaungi Crush langsung memberikan jawaban atas isu ini. Sementara SM yang mewakili Joy Red Velvet, belum bereaksi.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah isu yang menyebutkan nama Joy Red Velvet kini tengah menghangat di Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, Senin (23/8/2021), pelantun "Annyeong" ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Crush.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh media Korea Selatan Sports Chosun.

P Nation yang menaungi Crush langsung memberikan jawaban atas isu ini. "Kami sedang mengecek untuk melihat apakah kabar mereka berpacaran itu benar," kata seorang juru bicara agensi ini.

Sementara agensi Joy, SM Entertainment, belum memberikan jawaban.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi di Mayday

Joy dan Crush diketahui berkolaborasi dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada tahun lalu.

Sports Chosun sendiri mengabarkan bahwa setelah kolaborasi ini keduanya terus menjalin komunikasi, dan akhirnya memutuskan menjadi pasangan kekasih.

 

3 dari 5 halaman

Baru Comeback

Kabar Joy-Crush ini muncul di tengah promosi album baru Red Velvet yang kini baru berlangsung seminggu. Pelantun "Psycho" ini  comeback setelah setahun lebih vakum dalam kegiatan grup secara penuh.

Mereka kembali ke jagat K-Pop lewat "Queendom" yang rilis pada 16 Agutus lalu.

4 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Ajang comeback Red Velvet ini sendiri, mendapat tanggapan hangat dari penggemarnya.

Soompi mencatat bahwa album Queendom memuncaki iTunes Top Album charts di 50 wilayah, termasuk Amerika Serikat dan Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Brand Ambassador Tod's

Joy sendiri, baru-baru ini ditunjuk sebagai ambassador untuk Tod's, merek barang mewah dari Italia. Kabar penunjukannya disampaikan langsung oleh sang creative director, Walter Chiapponi.

"Saya senang memulai perjalanan baru bersama Joy, yang penuh dengan energi masa muda dan pebuh bakat," tutur Walter Chiapponi dalam pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.