Sukses

Aurel Hermansyah Sedih Kehamilannya Dianggap Bohong Hanya untuk Buat Heboh

Di tengah kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ternyata masih ada warganet yang memberikan tanggapan negatif kepada mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua. Setelah sempat keguguran beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah langsung diberi kesempatan untuk hamil lagi.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram-nya dan video di kanal YouTube AH. Dalam video yang diunggah, mereka menunjukkan momen saat mengunjungi dokter kandungan dan memeriksakan kondisi kehamilan Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, putri sulung Anang Hermansyah itu akhirnya buka-bukaan mengenai kehamilannya yang sempat dirahasiakan selama 3 bulan terakhir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syukur

Sementara di unggahan Instagram Aurel, ia menyampaikan rasa syukurnya atas karunia yang diberikan tuhan.

"Terima kasih ya Allah engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orang tua.. 🙏🏾❤️Setelah 3 bulan kita rahasiain.. alhamdulillah skrg udh 3 bulan lebih makanya kita baru berani jawabin pertanyaan temen2..," tulis Aurel Hermansyah pada Minggu (22/8/2021).

3 dari 5 halaman

Minta Doa

Aurel Hermansyah kemudian meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kesehatan dan kelancaran kandungannya hingga waktu persalinan tiba.

"ini video di ambil pas aku usia kehamilan 2 bulan ya temen2 🤗😉 doain yaa temen2 online semoga Mama dan Baby AH sehat terus sampai persalinan nanti dan diberi kelancaran.. Aamin ya Allah 👶🏻❤️🤗," sambung Aurel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Namun di tengah kebahagiaan mereka itu, ternyata masih saja ada warganet yang menuding macam-macam kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Salah satunya adalah menuding bahwa kehamilan Aurel Hermansyah itu tidak benar.

“Padahal mah gak hamil, alesan aja biar bikin heboh wkwkw norak,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar di podcast Atta Halilintar, yang kemudian komentar tersebut diunggah di Instagram Story Aurel Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Aurel

Jelas saja komentar tersebut membuat Aurel begitu bersedih. Ia sendiri merasa heran mengapa masih ada yang tega berkomentar jahat seperti itu di tengah kebahagiaan Atta dan Aurel.

Jahat banget yaa masih ada orang yang berfikir kaya gini,” tulis Aurel Hermansyah dengan menyertakan emoji menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.