Sukses

Penjiwaan Sulis saat Membawakan Lagu di Mini Konser Grand Final LIDA 2021 Dipuji Dewan Juri

Juri puji penjiwaan Sulis dalam membawakan lagu saat Mini Konser Grand Final LIDA 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sulis menjadi finalis terakhir yang tampil di Mini Konser Grand Final LIDA 2021, setelah sempat berduet dengan grup band Slank, Minggu (22/8/2021).

Wanita asal Nusa Tenggara Barat itu membawakan tiga lagu sekaligus dalam segmen Konser Mini. Lagu pertama, Sulis membawakan "Mata Hati". Setelah itu disambut dengan dua lagu yang dipopulerkan Elvy Sukaesih, "Cinta Rahasia" dan "Bisik Tetangga".

Penampilan Sulis mendapat pujian dari dewan juri LIDA 2021. Apalagi, ia tampil maksimal di malam Konser Kemenangan LIDA 2021.

"Saya puas dengan penampilan Sulis. Dia totalitas banget dan penjiwaannya saat membawakan lagu luar biasa," kata Fildan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbaik

Penampilan terbaik, begitu yang diungkapkan Si Goyang Ngebor, Inul Darastista, setelah melihat penampilan Sulis. Apalagi, ia membawakan tiga lagu dengan penuh penjiwaan.

"Kamu malah hari ini bagus banget, yang terbaik," kata Inul.

3 dari 4 halaman

Luar Biasa

Senada dengan Fildan dan Inul, Dewi Perssik juga terpukau dengan penampilan Sulis. Penjiwaannya setiap membawakan lagu diacungi jempol.

"Kamu luar biasa banget malam ini. Kamu keluarkan kemampuan terbaik kamu," kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Juara

Diketahui, 3 Finalis yakni Iqhbal asal Sumatera Barat, Sulis asal Nusa Tenggara Barat, dan Ratna asal Kalimantan Selatan, memperebutkan juara di LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 Miliar.

Peserta juara pertama menerima uang tunai Rp 500 juta dan berhak dengan single kemenangan. Kemudian juara runner up mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.