Sukses

Juri Lihat Aura Juara Pada Penampilan Iqhbal di Mini Konser Grand Final LIDA 2021

Penampilan Iqhbal dipuji karena aura juaranya terlihat saat tampil di Mini Konser Grand Final LIDA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Iqhbal, finalis asal Sumatera Barat, menjadi penampil yang kedua di Mini Konser Grand Final LIDA 2021, Minggu (22/8/2021). Dalam penampilan ini, peserta diharuskan membawakan tiga lagu sekaligus untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka.

Lagu pertama, Iqhbal membawakan "Terhanyut Dalam Kemesraan" yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah. Lagu kedua, Iqhbal menyanyikan lagu milik Lesti Kejora berjudul "Bawa Aku Ke Penghulu". Sebagai penutup, ia membawakan lagu "Pengalaman Pertama" milik mendiang A Rafiq.

Penampilan Iqhbal mendapat pujian dari dewan juri. Menurut Nassar, aura juara sangat terlihat dari aksi panggung Iqhbal.

"Auranya juara, doa terbaik buat Iqhbal. Habis dari sini pokoknya semuanya kita harus terus berkarya," kata Nassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memesona

Penampilan Iqhbal dirasa sempurna oleh Soimah. Bahkan ia mengaku terpesona dengan suara dan juga penampilan kontestan asal Pariaman, Sumatera Barat itu.

"Iqhbal, kamu tampil rapi, tampil memesona, saya suka. Kamu pasti juaranya," kata Soimah.

 

3 dari 4 halaman

Luar Biasa

Fildan melihat Iqhbal mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Mini Konser ini. Sehingga, suara dan penampilannya enak untuk dinikmati.

"Penampilan kamu luar biasa, kamu menampilkan yang terbaik malam ini," katanya.

4 dari 4 halaman

Juara

Diketahui, 3 Finalis yakni Iqhbal asal Sumatera Barat, Sulis asal Nusa Tenggara Barat, dan Ratna asal Kalimantan Selatan, akan memperebutkan juara di LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 Miliar.

Peserta juara pertama akan menerima uang tunai Rp 500 juta dan berhak dengan single kemenangan. Kemudian juara runner up akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.