Sukses

Vanesha Prescilla Dukung Program Vaksin Covid-19 untuk Remaja

Vanesha Prescilla akan membagikan wafer gratis untuk remaja yang mau vaksin Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Vanesha Prescilla digandeng Wafer Tango untuk ikut membantu pemerintah membantu program vaksin Covid-19. Bintang film Dilan itu juga merupakan brand ambasador Wafer Tango. 

Nantinya, Vanesha Prescilla akan menyasar kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sebagai sentra vaksin.  

Wanita yang akrab Sasha ini juga mengaku sudah divaksin Sinovac. Dirinya juga sangat mendukung program vaksin untuk kelompok remaja. Alumni SMA Plus Pembangunan Jaya Bintaro ini menghimbau agar para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra-sentra vaksin Covid-19 untuk mendapatkan vaksin, agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salut

“Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi. Pas banget nih, Wafer kebanggaan Indonesia, Tango, keluarin varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series. Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis,” ujar Vanesha Prescilla di tengah acara peluncuran Wafer Tango Choco Series secara daring di Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Vaksin

Program Vaksin Covid-19 untuk remaja usia 12 hingga 17 tahun telah dibuka oleh pemerintah sejak awal Juli 2021. Pada pertengahan Juli 2021, data menunjukkan bahwa target kelompok remaja yang telah mendapatkan vaksin baru mencapai 1.66%. Data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mencatat pada bulan Juni 2021 total anak di bawah usia 18 tahun yang terinfeksi Covid-19 hampir mencapai 16%. 

 

4 dari 4 halaman

Berjuang

“Indonesia masih terus berjuang mengatasi pandemi ini. Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan Covid-19. Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin Covid-19 bagi kelompok remaja. Bertepatan saat ini, kami OT Group meluncurkan varian baru dari Wafer Tango Choco Series,” ujar Harianus Zebua melalui siaran pers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini