Sukses

Juri Memuji Stamina Ratna saat Mini Konser Grand Final LIDA 2021

Pada segmen Mini Konser Grand Final LIDA 2021, Ratna dipuji atas staminanya yang stabil.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna, duta Provinsi Kalimantan Selatan, jadi penampil pertama di segmen Mini Konser dengan membawakan tiga lagu sekaligus di Konser Kemenangan LIDA 2021, Minggu (22/8/2021).

Lagu pertama, Ratna membawakan "Kasmaran" yang dipopulerkan oleh Evi Tamala. Setelah itu, disusul lagu "Cinta Bilang Cinta" yang dipopulerkan oleh Adibal Sahrul. Sebagai penutup, Ratna membawakan lagu asal Timur Tengah berjudul "Albi Da".

Penampilan Ratna mendapat pujian dari kelima dewan juri LIDA 2021. Menurut Nassar, Ratna memiliki stamina yang bagus saat Mini Konser.

"Luar biasa sekali stamina kamu! Pokoknya malam ini sukses dan sudah menampilan yang terbaik dan yang jelas saya terhibur," kata Nassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stabil

Stamina yang stabil menjadi pujian Soimah buat Ratna. Sebab menyanyi tiga lagu sekaligus, suaranya tetap sama dan enak didengar oleh telinga. Bahkan, Soimah memprediksi Ratna sebagai juara LIDA 2021.

"Melihat barusan tidak salah lagi Ratna Juaranya, tiga lagu berrturut turut napasnya ampun. Best pokoknya," kata Soimah.

3 dari 4 halaman

Takjub

Takjub dengan penampilan Ratna juga diungkapkan oleh Inul. Ia pun berdoa yang terbaik buat wanita 25 tahun itu di malam final LIDA 2021.

"Malam hari ini kamu wow. Mudah-mudahan juara pertama. Saya puas dan menikmati," kata Inul.

4 dari 4 halaman

Hadiah Juara

Diketahui, 3 Finalis yakni Iqhbal asal Sumatera Barat, Sulis asal Nusa Tenggara Barat, dan Ratna asal Kalimantan Selatan akan memperebutkan juara di LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 Miliar.

Peserta juara pertama akan menerima uang tunai Rp 500 juta dan berhak dengan single kemenangan. Kemudian juara runner up akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.