Sukses

Beredar Video Singkat Barbie Kumalasari Jadi Sasaran Penggerebekan

Dalam videonya, terlihat seorang pria mendatangi kediaman di apartemen Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari sudah cukup lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air. Namun baru-baru ini, beredar kabar cukup mengejutkan dari mantan istri Galih Ginanjar.

Sebuah video yang beredar di media sosial dan diunggah penyanyi dangdut Tiara Marleen, memperlihatkan Barbie Kumalasari menjadi sasaran penggerebekan.

Dalam videonya, terlihat seorang pria mendatangi apartemen Barbie Kumalasari. Pria yang berperawakan mirip polisi, mengetuk pintu kediaman Barbie sambil memberi peringatan tegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Diam di Tempat

Pada video yang memiliki durasi 17 detik, Barbie terlihat kaget setelah ia keluar dari kamar mandi. Pria tersebut meminta Barbie untuk diam di tempat.

"Jangan bergerak!" ujar pria tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tak Jelas Lanjutannya

Terlihat dalam video tersebut bahwa Barbie sedang memakai busana serba hitam. Sayangnya, tak diketahui apakah video unggahan Tiara Marleen tersebut ada lanjutannya atau tidak.

 

4 dari 5 halaman

Sungguhan Ditangkap?

Video tersebut memang dibubuhi tulisan "Detik-Detik Barbie Kumalasari Digerebek". Bahkan, dalam keterangan videonya, Tiara Marleen menuliskan, "Nah.,, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba apa prostitusi??"

Namun, ekspresi wajah Barbie saat digerebek dan pintu kamar yang bisa dibuka oleh pria tersebut, membuat sejumlah warganet ragu video tersebut adalah murni penggerebekan.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Berisi Keraguan Warganet

"Ah itu mah sepi order biar rame lagi...masa pintu nya bisa dibbuka diluar dan kumala nya jauh ga delet pintu 😂😂😂😂😂," tulis @adhe__boer.

"Kamarnya udah dibuka,, kuncinya masih ngeganjel di pintu," ujar @thiaasagiri_.

"Masa iya di grebek, mukanya barbie senyum semuringah 😂😂," kata @gadiesdesa_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.