Sukses

Duet dengan Slank di Konser Kemenangan LIDA 2021, Sulis: Masih Kayak Mimpi

Sulit merasa seperti mimpi bisa berduet dengan Slank di Konser Kemenangan LIDA 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sulis jadi finalis ketiga yang tampil berduet dengan Slank di Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang tayang di Indosiar, Minggu (22/8/2021) malam.

Finalis asal Nusa Tenggara Barat itu berduet membawakan lagu band yang sudah 38 tahun malang melintang di Industri musik Tanah Air, berjudul "Ku Tak Bisa".

Buat Ratna, bisa berduet dengan Slank adalah kesempatan emas baginya. Bahkan, ia tak menyangka bisa berduat dengan salah satu band legendaris Indonesia.

"Bagaimana Ratna bisa nyanyi bareng Slank," tanya Inul di atas panggung Konser Kemenangan LIDA.

"Enggak menyangka, masih kayak mimpi," kata Ratna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten

Inul menambahkan agar Sulis tetap mempertahankan kualitas bernyanyinya seperti saat berada di panggung manapun. Sebab, Inul merasa penampilan Sulis sangat memesona.

"Pokoknya jangan jadi jago kandang. Pas nyanyi di tempat lain jadi harus bagus biar enggak malu-maluin kita," kata Inul.

3 dari 4 halaman

Bagus

Buat Fildan, penampilan Sulis dengan Slank malam ini membuat dirinya terpukau. Apalagi, Sulis bisa mengimbangi Slank saat di atas pangung.

"Hebat, dan saya enggak bisa berkata-kata banyak," kata Fildan.

4 dari 4 halaman

Hadiah

Diketahui, 3 Finalis yakni Iqhbal asal Sumatera Barat, Sulis asal Nusa Tenggara Barat, dan Ratna asal Kalimantan Selatan, akan memperebutkan juara di LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 Miliar.

Peserta juara pertama akan menerima uang tunai Rp 500 juta dan berhak dengan single kemenangan. Kemudian juara runner up akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.