Sukses

Trailer Spider-Man: No Way Home Terus-Terusan Ditagih, Bos Marvel Naik Pitam

Saat berkesempatan untuk berbicara dengan bos Marvel Studios, seorang penggemar bertanya seputar trailer film Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel Studios kini sedang merilis film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan menyiapkan Eternals yang tiba tahun ini. Namun, para penggemar masih penasaran dengan trailer Spider-Man: No Way Home.

Rasa penasaran itu diwakilkan oleh penggemar bernama Brandon Davis. Saat berkesempatan untuk berbicara dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige, Brandon Davis bertanya seputar trailer film ketiga Spider-Man versi Marvel itu.

Namun, reaksi Kevin Feige awalnya sempat naik pitam. Ia seolah heran karena para penggemar hanya selalu menanyakan seputar Spider-Man ketimbang Shang-Chi dan Eternals.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Penggemar

"Apakah ada trailer yang lain? Spider-Man: no Way Home. Apakah ada bocoran kapan kita akan melihat itu?" tanya Brandon Davis dalam sebuah tanya jawab yang diprakarsai Comicbook.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Keras Kevin Feige

Ditanya seperti itu, Kevin Feige tak hanya terlihat naik pitam. Ia juga bertanya balik sembari menyindir Davis.

"Saya punya pertanyaan untukmu. Apakah tak pernah cukup, Brandon? Tak pernah cukup? Shang-Chi sudah keluar, trailer The Eternals baru saja keluar," ceplos Kevin Feige.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Menjawab

Namun setelah meluapkan sedikit amarah, Kevin Feige tetap menyambut ramah pertanyaan Davis. Ia menyatakan bahwa Spider-Man: No Way Home dipastikan memiliki trailer sebelum filmnya tayang pada akhir tahun ini.

 

5 dari 5 halaman

Satu Trailer

Namun begitu, Kevin Feige menyiratkan bahwa hanya akan ada satu trailer yang bakal menghiasi prapenayangan film Spider-Man: No Way Home.

"Tapi ya pada 17 Desember, kita memiliki fil ketiga di trilogi Homecoming kami bersama Sony dan Jon Watts dan bersama Tom Holland. Saya hanya bisa menjamin akan ada satu trailer sebelum filmnya keluar," jelas Kevin Feige.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.