Sukses

Profil Kalina Ocktaranny, Istri Vicky Prasetyo yang Baru Mengalami Keguguran

Kalina Ocktaranny yang kini berstatus istri Vicky Prasetyo bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Kalina Ocktaranny. Istri Vicky Prasetyo ini baru mengalami keguguran. Sebelumnya, calon bayi dinyatakan meninggal karena wanita 40 tahun ini mengalami pendarahan.

Pada Sabtu (21/08/2021), mantan istri Deddy Corbuzier mengungkap duka citanya lewat unggahan di Instagram terverifikasinya. “Impian mama, mama bisa keluar ruang bersalin sambil menggendong kamu. Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama,” tulisnya. Vicky kemudian mengubur janin Kalina di depan rumah.

Kalina Ocktaranny bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Berikut profil Kalina seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (22/08/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir Tahun 1980

Kalina Ocktaranny lahir pada 30 November 1980. Zodiaknya Sagitarius, sementara shionya Monyet. Ia beragama Islam.

3 dari 6 halaman

Berkarier Sebagai Model

Kalina sempat berprofesi sebagai model. Ia sempat pula menjadi pesulap mengikuti jejak suaminya kala itu, Deddy Corbuzier.

 

4 dari 6 halaman

Pernikahan Pertama

Kalina menikah dengan Deddy pada 2005. Dari pernikahan ini dikaruniai seorang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Rumah tangga Kalina dan Deddy berakhir pada 2013.

5 dari 6 halaman

Pernikahan Singkat

Pada 26 Mei 2017, Kalina pernah menikah dengan Muhammad Hendrayanto, seorang pemain FTV dan sinetron. Pernikahan mereka bertahan tidak sampai setahun. April 2018, mereka resmi cerai.

Kalina menikah untuk kali ketiga pada Maret 2020. Suaminya kala itu bernama Insank Nasruddin. Tapi tiga bulan kemudian, mereka bercerai.

6 dari 6 halaman

Pernikahan dengan Vicky

Pada Maret 2021, Kalina dan Vicky Prasetyo menikah. Keduanya menggelar pernikahan di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Pasangan ini sempat berbahagia lantaran Kalina termasuk cepat hamil. Namun sayang, pekan ini calon bayi mereka dinyatakan meninggal. (Liputan6.com / Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.